Resmi Perkuat PS HW UMY, Pemain PS HW Plajan Terima Bea Siswa Dari UMKU

JEPARA Merdekajayapos.com - Kemampuan dan kelebihan tidak harus selalu kemampuan dan kelebihan akademis. Sadar akan bakatnya di sepakbola, Faisal Wahyu Praditya Agung menekuni sepakbola selepas sekolah. Namun lulusan SMA Muhammadiyah Bangsri tahun 2022 yang juga pemain PS HW Plajan ini tetap memikirkan pendidikan disamping menekuni sepakbola.

Faisal Terima Bea Siswa UMKU
Faisal Wahyu bersama kaprodi teknik Industri UMKU, Nunung Agus Firmansyah

Pemain PS HW Plajan Faisal Wahyu Terima Bea Siswa

Setelah resmi lolos Pemilahan/ seleksi di PS HW UMY Yogya anggota liga 3 DIY, Faisal Wahyu mendatkan bea siswa dari Umku ( universitas Muhammadiyah Kudus) jurusan teknik Industri.

Faisal Terima Bea Siswa UMKU

Dihubungi seusai peringatan milad UMKU yang ke-24 di kampus Umku jalan Ganesha Purwosari Kudus, Faisal Wahyu mengatakan, " Alhamdulilah puji syukur kehadirat Allah Swt. atas segala nikmat yang telah diberikan kepada saya.

Saya sangat bersyukur bisa menjadi mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Kudus ( UMKU), dan semoga dengan masuknya saya sebagai mahasiswa baru angkatan 2022 semoga bisa berkontribusi dan membantu meningkatkan prestasi dalam bidang olahraga terutama sepak bola untuk Universitas Muhammadiyah Kudus dan tentunya membawa nama baik SMA Muhammadiyah 1 Bangsri dan PSHW Plajan Jepara".

PS HW Plajan

Faisal juga tidak lupa  berterimakasih kepada  Budi Mulyono selaku Ketua PS HW Plajan Jepara dan Edi sulton Sang pembina tim PS HW Plajan Jepara.

" Saya juga berterimakasih kepada Ibu Asiyah dan Seluruh guru serta staf karyawan SMA Muhammadiyah 1 Bangsri yang sudah membantu dan selalu mendukung saya selama ini, juga doa dan ridho yang selalu diberikan oleh kedua orang tua saya selama ini yang membuat saya bisa sampai di titik sekarang", ungkap Faisal Wahyu.

Ketua PS HW Plajan Budi Mulyono juga senang dengan yang telah dicapai oleh Faisal Wahyu. " Saya sangat berterima kasih pada pada jajaran UMKU dan juga Bu Asiyah selaku guru di SMA Muhammadiyah bangsri yang selalu mendukung Faisal Wahyu untuk masuk UMKU , mudah-mudahan ini bisa menjadikan contoh adik- adik di PS HW  Plajan Jepara untuk mengikuti jejak Faisal Wahyu yang tetap bisa berkarir di dunia sepakbola dan Pendidikan secara bersamaan", ujar Budi Mulyono, Jumat 14/10/2022 M, 18 Rabiul Awal 1444 H.

Kaprodi Teknik Industri UMKU, Nunung Agus Firmansyah melalui layanan WA mengungkapkan perasaannya dan mengatakan, " yang jelas kami turut bangga dan bahagia dengan kehadiran Mas Faisal sebagai mahasiswa Teknik Industri UMKU, Kami berharap, dengan belajar di Teknik Industri UMKU, dapat semakin mendukung Mas Faisal dalam meraih prestasi dan cita-citanya sebagai mahasiswa dan pemain sepakbola. Serta dapat membawa Prodi Teknik Industri dan Universitas Muhammadiyah Kudus semakin maju khususnya di sepakbola".


Red



Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url