Rumahnya Hampir Selesai Dibangun Satgas TMMD Kodim Jepara, Mbah Sutarmi Gelar Doa Bersama

" Mbah Sutarmi merasa bersyukur karena Rumahnya Hampir Selesai Dibangun oleh Satgas TMMD Kodim Jepara, untuk mewujudkan rasa syukurnya Mbah Sutarmi berniat menggelar Doa Bersama sebagai ungkapan terimakasih kepada Allah SWT, karena keinginannya untuk memiliki rumah layak huni dan sehat terwujud "

Mbah Sutarmi Gelar Doa Bersama
Doa bersama di rumah mbah Sutami

JEPARA Merdekajayapos.com - Mbah Sutarmi (75), salah satu warga RT.04 RW.02 Dukuh Sidorejo, Desa Ujungwatu, Kecamatan Donorojo, menerima bantuan rehab rumah tidak layak huni (RTLH) program fisik TMMD Reguler ke 115 Kodim 0719/Jepara.

Rehap Rumah RTLH Mbah Sutarmi

Setiap dikunjungi Dansatgas TMMD Reguler 115 tahun 2022 Kodim 0719/Jepara, Mbah Sutarmi janda sepuh ini tidak henti mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya pihak Kodim Jepara karena telah merehap rumahnya.

Ungkapan terima kasih yang terucap dari bibir Sutarmi, sebagai rasa syukur dan bangga karena keinginannya untuk memiliki rumah layak huni dan sehat, kini diwujudkan TNI dan saat ini hampir selesai pengerjaannya.

Mbah Sutarmi Gelar Doa Bersama

Pada Senin (24/10/2022) pagi, Mbah Sutarmi menggelar doa bersama dengan personil Satgas TMMD dan warga yang ikut gotong-royong mengerjakan rumah janda seorang diri itu 

Ketua RW. 02 Dukuh Sidorejo, Sulhan mengatakan doa bersama yang digelar Mbah Sutarmi untuk memohon keselamatan kepada Allah seiring pagi itu atap rumahnya mulai dinaikkan. 

“Hari ini, Insya Allah atap rumah Mbah Sutarmi sudah mulai dinaikkan. Dari itulah digelar doa untuk memohon keberkahan dan keselamatan dari Sang Pencipta," ujar Sulhan. 

Semoga dengan memanjatkan doa tersebut, keluarga Mbah Sutarmi dan Satgas TMMD Kodim Jepara dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara Indonesia tercinta, senantiasa mendapat bimbingan dan lindungan Allah SWT.

Sementara itu, pantauan dari lokasi, doa bersama dipandu oleh Ketua RW.02, Sulhan. Dihadiri Mbah Sutarmi dan para pekerja. 


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url