21 Siswa Mts Sultan Agung Sukolilo Ikuti Penilaian Dan Pelantikan Pramuka Garuda Tingkat Jateng

PATI Merdekajayapos.com - Berdasarkan surat edaran nomor 325/11.18-B  dari kwarcab Pati tentang pelaksanaan kegiatan penilaian dan pelantikan Pramuka Garuda  tingkat Jateng di kwarcab Pati yang di laksanakan pada (20/11/2022)  MTs Sultan Agung Sukolilo mengirimkan calon Pramuka Garuda sebanyak 21 siswa.

21 Siswa Mts Sultan Agung Sukolilo

Penilaian Dan Pelantikan Pramuka Garuda Tingkat Jateng di Kwarcab Pati

Menurut Ahmad Darmaji, kamabigus Mts Sultan Agung Sukolilo sangat senang dan mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan penilaian dan pelantikan Pramuka Garuda tingkat Jateng di kwarcab Pati dan berharap kegiatan semacam ini tetap diadakan setiap tahunnya.

" Selain itu,  tim inti Pramuka di Madrasahnya  yang bernama Pasuska Candra Mukti sangat antusias sekali, karena sudah melaksanakan gladi seminggu tiga kali dan ini sebagai puncak nya yaitu menyelesaikan SKU dan SKK Pramuka Garuda dan Alhamdulillah berjalan dengan baik",tambah Darmaji.

Ke 21 siswa Mts Sultan Agung Sukolilo yang mengikuti penilaian dan pelantikan Pramuka Garuda diharapkan mampu menginspirasi teman sejawatnya dan lingkungannya untuk selalu mengamalkan Satya Darma Pramuka


Roy/@r


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url