Buka Kejuaraan Pencak Silat Pati Open 2022, Henggar: Tolong Jaga Sportivitas Atlet

PATI Merdekajayapos.com - Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro secara resmi membuka Kejuaraan Pencak Silat Pati Open Tahun 2022, Senin (14/11/2022). Kegiatan Kejuaraan Pencak Silat Pati Open 2022 yang dipusatkan di Gedung olahraga (GOR) Pesantenan tersebut diikuti oleh 649 atlet.

Kejuaraan Pencak Silat Pati Open 2022
Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro secara resmi membuka Kejuaraan Pencak Silat Pati Open Tahun 2022, Senin (14/11/2022).

Henggar mengungkapkan kejuaraan pencak silat open 2022 ini merupakan salah satu langkah pemerintah dalam melaksanakan pembinaan olahraga di Pati.

"Adik-adik yang saya cintai, apa yang kita lakukan pada pagi hari ini merupakan sebuah wujud pembinaan kedepan, agar nanti di Pati akan muncul atlet-atlet pencak silat yang mampu berbicara di even-even nasional maupun internasional," ungkap Henggar

Untuk itu Henggar berharap agar para atlet ini nantinya dapat menampilkan kemampuan serta bakat terbaiknya dalam mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Pati Open 2022 ini. 

Kejuaraan Pencak Silat Pati Open 2022

Pj Bupati Pati Henggar berpesan agar para atlet tetap menjaga kesehatan saat mengikuti even Kejuaraan Pencak Silat Pati Open 2022 ini. Terlebih dalam mengikuti kejuaraan ini tentunya harus memiliki stamina yang kuat serta kondisi tubuh yang sehat.

"Saya berpesan, tolong jaga sportivitas. Untuk teman-teman yang menjadi wasit, juri, tentunya harus menjaga integritas, jaga sportivitas. Tunjukkan bahwa siapa yang mampu bertanding dengan baik, itulah juaranya," pesan Henggar.

Pembukaan Kejuaraan Pencak Silat Pati Open 2022 yang dihadiri perwakilan Forkopimda Kabupaten Pati tersebut, ditandai dengan penyerahan bendera pataka IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) oleh Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro kepada ketua IPSI Pati Tris Irawan. Selain itu, secara seremonial Henggar juga menabuhkan genderang sebagai tanda dimulainya pertandingan kejuaraan pencak silat Pati Open 2022 ini. 


Roy


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url