HUT Ke-77, Kapolres Jepara Beri Kejutan Korp Brimob Polri

JEPARA Merdekajayapos.com - Di hari Ulang Tahun Korp Brimob Polri yang ke-77, Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, berikan kejutan kepada personil BKO Sat Brimob Polda Jateng di lapangan apel Mapolres Jepara, Senin (14/11/2022).

Kapolres Jepara Beri Kejutan Korp Brimob Polri

Kapolres Jepara Berikan Kejutan Personil BKO Sat Brimob Polda Jateng

Kapolres Jepara didampingi Wakapolres dan pejabat utama Polres Jepara berikan kejutan dan HUT Brimob Polri Ke-77 kepada Personil Sat Brimob Polda Jateng yang sedang melakukan BKO pengamanan Pilpet Serentak tahun 2022 di wilayah Kabupaten Jepara.

Dirgahayu Brimob Polri Ke-77

“Atas nama Polres Jepara beserta Jajaran mengucapkan Dirgahayu HUT Korp Brimob Polri yang ke-77, Setia berani ikhlas, berbakti untuk negeri, Semoga Brimob semakin jaya dan semakin dicintai masyarakat,” ujar Kapolres.


“Brimob bertugas untuk membina dan mengerahkan kekuatan untuk menanggulangi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang berintensitas tinggi,” terangnya.


Kami juga mengucapkan terimakasih kepada personil Sat Brimobda Polda Jateng yang kali ini telah membackup pengamanan Pilkades atau Pilpet Serentak tahun 2022 di wilayah hukum Polres Jepara yang Alhamdulillah sampai saat ini situasi masih dalam keadaan aman dan Kondusif, pungkas Kapolres


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url