KAPOLRES JEPARA PATROLI CEK TPS PILPET SERENTAK TAHUN 2022

Kapolres Jepara Patroli Cek TPS Pilpet Serentak

JEPARA Merdekajayapos.com - Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, bersama unsur Forkopimda Kabupaten Jepara, melakukan patroli pengecekan Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk Pemilihan Petinggi Desa (Pilpet) atau Pilkades serentak tahun 2022. 

Kapolres Jepara menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Jepara agar selalu menjaga dan tetap menciptakan situasi aman dan kondusif apalagi saat Pilpet berlangsung. 

“Diharapkan kepada masyarakat ikut dalam menciptakan situasi kondusif di wilayah setempat. Kepada calon petinggi desa untuk berkomitmen harus siap menang dan siap kalah,” ujar Kapolres, Senin (14/11/2022). 

Tinjau Tps Pilkades Serentak

Pilpet serentak hari ini dilaksanakan di 24 Desa yang tersebar di 11 Kecamatan, untuk pengamanan Pilpet serentak ini kami menerjunkan personil gabungan dan dilakukan penebalan dari Polres ke Polsek jajaran, dan kami juga menambahkan pasukan BKO dari Brimob Polda Jateng serta Polres Kudus dan Polres Pati. 

Untuk menjaga kondusifitas wilayah dalam gelaran Pilpet serentak kali ini, kami membentuk dan membagi tiga tim per rayonisasi dan juga disiagakan standby di Polsek. 

Beberapa skema pengamananpun telah dijalankan untuk mengantisipasi terjadinya konflik di Pilpet Kabupaten Jepara. 

“Kita bersama jajaran Forkopimda turun langsung ke lapangan untuk meninjau pelaksanaan Pilpet serentak ini guna memastikan proses pemungutan suara di TPS berjalan lancar. Harapan kami Pilpet serentak tahun 2022 kali ini berjalan aman, damai dan sejuk,” pungkas Kapolres. 


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url