DK Foundation Gelar Pertandingan Segitiga Sepaktakraw Usia Dini


Pembukaan pertandingan segitiga Sepaktakraw usia dini

JEPARA - Bermula dari kabar tebtang kebiasaan setelah pesta olahraga pelajar selesai dan tidak ada kesinambungan untuk melanjutkan kegiatan olahraga. Hal  sangat disayangkan karena bakat- bakat sang juara tidak terus dipoles dan dipacu karena alasan tidak ajang/event.

Dari situlah Dian Kristiandi Foundation ( DK Foundation) tergerak untuk membuat kegiatan/ event ini agar pembinaan di sekolah-sekolah terus berjalan dan atlit- atlit pelajar terwadahi dalam berjuang meraih prestasinya

Pertandingan segitiga Sepaktakraw usia dini

" Kegiatan ini diharapkan mampu menumbuhkan semangat pembinaan sepak takraw di seluruh penjuru Jepara sehingga sepak takraw Jepara yang selalu menyumbang atlit nasional di setiap ajang mampu membawa Jepara mendunia melalui Sepak takraw", ungkap ketua dewan pembina DK Foundation, H. Dian Kristiandi.

Pertandingan segitiga usia dini ini diikuti dari Kecamatan Mlonggo , kecamatan Kedung dan Kecamatan Welahan. Dalam Kejuaran pertandingan segitiga yang dilaksanakan hari Sabtu 26/11/2022 di SD Negeri 5 Sekuro juara 1 diraih kecamatan Mlonggo disusul Kecamatan Welahan dan Kecamatan Kedung.

Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url