Regu Sepaktakraw Jawa Tengah Langsung Coba Lapangan Untuk Adaptasi

TARAKAN - Pertandingan kejurnas Sepaktakraw Tarakan Kalimantan Utara 2022 yang seharusnya dibuka hari Sabtu 26/11/2022 diundur hari Ahad 27/11/2022 dikarenakan menyesuaikan jadwal kegiatan Gubernur Kalimantan Utara.

Menanggapi hal ini manajer Sepaktakraw Jawa Tengah Agung Supriyadi mengaku tidak masalah. " Justru dengan diundurnya jadwal tanding kami sudah bisa menyesuaikan/ adaptasi dengan lingkungan kota Tarakan. Yang pasti iklim di Tarakan hujan terus panas namun para atlit bisa menyesuaikan ", terang Agung Supriyadi usai menyaksikan regunya mencoba lapangan GOR type B Tarakan , Sabtu 26/11/2022.

Regu Sepaktakraw Jawa tengah langsung jajal lapangan GOR Type B Tarakan

Agung Supriyadi menjelaskan kondisi atlit dalam keadaan bugar. " Tadi kami mencoba latihan di lapangan GOR type B ya untuk mengenali lingkungan serta jaga kebugaran para atlit ", imbuh Agung Supriyadi.

Bagi rombongan Sepaktakraw Jawa tengah sesuai keterangan Agung Supriyadi sudah nyaman dengan pelayanan Panpel Kejurnas Tarakan 

" Akomodasi dari tuan rumah bagus, pelayan bagus termasuk transportasi antar jemput dari penginapan ke tempat pertandingan/ gelanggang ", pungkas Agung Supriyadi.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url