Dua Ganda Sepaktakraw Jawa Tengah Melaju Ke Semifinal Kejurnas Tarakan


TARAKAN - Setelah meraih perak di nomor regu putra dan meraih perunggu pada nomor regu putri. Sepaktakraw Jawa tengah yang diperkuat mayoritas pemain muda kini melaju ke semifinal nomor ganda/ double event Putra dan putri kejurnas Tarakan 2022.

Dua ganda Sepaktakraw Jawa tengah akan bertanding di babak semifinal pada Selasa 29/11/ 2022 di GOR Type B Tarakan Kalimantan Utara.

Sepaktakraw Jawa Tengah Melaju Ke Semifinal Kejurnas Tarakan
Ganda putra Jawa tengah saat bertanding di babak penyisihan

Tim Ganda Putra dan Putri

Pada babak penyisihan pertandingan sepak takraw ganda /double putra Jateng mengalahkan Sulbar :2-0 (21-13;21-19). pada pertandingan kedua Jateng kalah atas Sulsel: 0-2 (13-21;9-21)

sedangkan pada pertandingan sepak takraw ketiga putra Jateng mengalahkan tuan rumah Kaltara : 2-0 (21-19; 21-17).

Hasil penyisihan pertandingan sepak takraw ganda/double putri Jateng mengalahkan  Kalsel: 2-0 (21-15;21-14) dan ganda/double  putri Jateng mengalahkan Sulbar: 2-0 (21-7, 21-14).

Dengan padatnya pertandingan, sesuai penuturan manajer Jawa tengah, Agung Supriyadi mengaku para atlit tidak ada kendala. " Meskipun capai tapi masih siap tarung/ fight dan semangat, diharapkan hari ini dapat istirahat yang cukup bisa pulih dan siap bertanding. Alhamdulillah tidak ada kendala", ujar Agung Supriyadi, Selasa malam , 28/11/2022.

Sepaktakraw Jawa Tengah Melaju Ke Semifinal Kejurnas Tarakan
Pelatih dan pemain Sepaktakraw Jawa tengah

Sedangkan bagi pelatih Sepaktakraw Jawa tengah Noor Cholis mengaku senang dengan menurunkan sebagian pemain muda timnya tetap semangat dan melaju ke semifinal.

" Kita banyak menurunkan pemain yunior sedangkan lawan menurunkan pemain senior semua. Mental bertanding mulai bagus meski ada yang perlu diasah dan dibenahi di sektor putri. Hal ini yang akan kami dari tim pelatih tata mental dan teknik bertanding anak-anak Jawa tengah, yang pasti ambil pengalaman dari kejurnas ke depan mereka sudah siap mental bertanding di ajang apapun", terang Noor Cholis.

Sampai berita ini diturunkan, baik ganda putra maupun ganda putri Sepaktakraw Jawa tengah masih menunggu calon lawannya di semifinal karena penyisihan grup masih berlangsung besok Rabu, 30/11/2022.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url