Hadiri Musrenbang, Babinsa Koramil 04/Pecangaan Siap Membantu Dan Mendukung Program Pembangunan Desa

JEPARA – Babinsa Serda Ahmad Rofiq anggota Koramil 04/Pecangaan jajaran Kodim 0719/Jepara menghadiri kegiatan Musrenbang Penyusunan Rencana APBDes Tahun Anggaran 2023.

Kegiatan musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Tahun 2023, resmi dibuka di Kantor Balai Desa Ngeling, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Senin, (28/11/2022) pagi tadi. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam Pecangaan, Petinggi Desa Ngeling, Kesbangpol Jepara, Ketua BPD Ngeling beserta anggota, Perangkat desa Ngeling, Bhabinkamtibnas, Ketua RW dan RT desa Ngeling.

Pada pelaksanaannya diawali dengan menyayikan lagu kebangsaan Indonesia raya secara khidmat.


Dalam sambutannya, Petinggi desa Ngeling menyampaikan salam hormat kepada undangan yang telah hadir diacara Musrenbang desa Ngeling. Mengawali usulan-usulan yang belum terealisasi bisa diusulkan kembali dalam Musrenbang desa Nalumsari tahun 2023.


“Pesatnya pembangunan di seluruh Desa, sehingga dibutuhkan perencanaan yang matang dari pemerintah, dimulai dari tingkat Desa. Untuk mengimbangi program pemerintah pusat, maka dimulai dari tingkat desa harus siap untuk mengelola dana desa dengan profesional, akuntabel dan transparan, salah satu wujudnya adalah Musrenbangdes.” Kata Petinggi.


Dikesempatan itu juga Babinsa Serda Ahmad Rofiq mengharapkan kepada seluruh tamu yang hadir di acara Musrenbangdes kali ini setelah ditetapkan agar pembangunan nantinya betul-betul terlaksana tanpa adanya penyimpangan.


“Babinsa akan selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh desa. Dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan desa Ngeling,” ujar Babinsa.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url