Imbau Kamtibmas, Petugas Gabungan Patroli Malam Sambangi Kaula Muda Nongkrong

Petugas gabungan patroli malam sambangi kaula muda yang nongkrong menghimbau untuk turut menjaga situasi kamtibmas, agar tercipta lingkungan yang aman nyaman di tengah masyarakat. Minggu, (21/11/2022) malam

JEPARA Merdekajayapos.com - Petungas gabungan dari Koramil 12/Donorojo bersama Polsek Donorojo melaksanakan patroli malam hari untuk meningkatkan rasa aman bagi masyarakat di

Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara

Kegiatan patroli malam di Kecamatan Donorojo yang dilaksanakan petugas gabungan, dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta aksi kejahatan.

Patroli yang dilaksanakan oleh petugas gabungan tersebut, menyasar ke berbagai tempat yang sering dijadikan aktivitas oleh masyarakat di malam hari. Bahkan petugas juga mendatangi para kaula muda yang sedang asyik nongkrong.

“Kegiatan patroli diharapkan dapat meningkatkan rasa aman bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Donorojo, kami juga memberikan himbuan kepada mereka terkait kamtibmas serta pematuhan prokes karena pandemi Covid-19 ini masih melanda,” kata Koptu Puput ketika ditemui.

Ditempat terpiah, Danramil 12/Donorojo Kapten Chb Edi Susanto mengatakan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Donorojo. Sebagai langkah untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan.

“Dalam kegiatan patroli bersama ini juga, memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menjaga lingkungannya,” kata Danramil. 

Selain itu, kegiatan patroli bersama diharapkan juga akan mempererat hubungan sinergitas TNI-Polri. “Kami berharap, kegiatan patroli bersama bisa terus dilakukan. Untuk bisa terus menciptakan wilayah yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat wilayah Kecamatan Donorojo,” pungkasnya.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url