Kapolres Jepara AKBP Warsono Pimpin Sertijab Dua Pejabat Utama dan Empat Kapolsek

JEPARA - Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua pejabat utama dan empat Kapolsek yakni Kasat Reskrim, Kasat Samapta dan Kapolsek Pecangaan, Kedung, Tahunan dan Mlonggo di lapangan Mapolres Polres Jepara, Selasa (29/11/2022). 

Kapolres Jepara AKBP Warsono Pimpin Sertijab Dua Pejabat Utama
Kapolres Jepara AKBP Warsono Pimpin Sertijab Dua Pejabat Utama dan Empat Kapolsek dilapangan Mapolres Polres Jepara, Selasa (29/11/2022). 

Upacara sertijab ini diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Jepara, Kapolsek jajaran, serta seluruh anggota Polres Jepara dan sejumlah perwira yang melaksanakan sertijab. 

Sertijab dua pejabat Utama Polres Jepara Kasat Reskrim, Kasat Samapta

Sertijab dua pejabat utama polres jepara yakni Jabatan Kasat Reskrim dari AKP M Fachrur Rozi, SH., SIK., MH, sekarang dijabat oleh AKP Ahmad Masdar Tohari, SH., MH, sedangkan Kasat Samapta yang sebelumnya dijabat AKP M Syaifuddin, SH., MH, kini dijabat AKP Agus Nurhadi, SH. 

Sertijab Empat Kapolsek Pecangaan, Kedung, Tahunan dan Mlonggo

Kemudian sertijab empat Kapolsek telah diganti, Kapolsek Pecangaan sebelumnya AKP Andy Pradana, SIK, kini diganti AKP Upoyo Udi Santoso, Kapolsek Kedung sebelumnya AKP Agus Nurhadi, SH kini diganti  AKP Anang Heriyanto, SH., lalu Kapolsek Tahunan AKP Suyitno kini diganti Iptu Sri Retno Biyanti, SH., dan AKP Suyitno kini menjabat menjadi Kapolsek Mlonggo menggantikan AKP Sudi Tjipto.

Kapolres Jepara AKBP Warsono dalam amanat sertijab menyampaikan bahwa kita ketahui bersama mutasi jabatan adalah suatu hal yang wajar dalam institusi Polri karena dengan adanya mutasi jabatan maka kontinuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan akan dapat berjalan secara efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional.

”Kepada pejabat lama AKP M Fahcrur Rozi, SH., SIK., MH, AKP M Syaifuddin, SH., MH,  dan AKP Andy Pradana Fendiarmo, SIK, saya atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah ditunjukan selama ini yang telah melaksanakan tugas sebagai pengemban fungsi Kasat Reskrim, Kasat Samapta dan Kapolsek Pecangaan dengan baik, sampaikan kepada pejabat baru pekerjaan-pekerjaan yang perlu ditindak lanjuti dan harus diselesaikan sehingga organisasi dapat berjalan secara berkesinambungan dinamis serta selamat menjalankan tugas ditempat yang baru”, kata Kapolres.

Lanjut Kapolres Jepara AKBP Warsono, kepada pejabat baru AKP Ahmad Masdar Tohari, SH., MH, AKP Upoyo Udi Santoso dan AKP Anang Heriyanto, SH, saya sampaikan selamat atas jabatan barunya sebagai Kasat Reskrim, Kapolsek Pecangaan dan Kapolsek Kedung Polres Jepara, segera menyesuaikan diri di Polres Jepara, berikan kemampuan yang terbaik kepada institusi Polri dan masyarakat, laksanakan tugas secara prosedural, profesional dan proporsional dengan diniati ibadah, jelasnya.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url