Kasdim 0719/Jepara Ikuti Upacara Peringatan HUT KORPRI Ke-51

JEPARAPemerintah Kabupaten Jepara menggelar upacara peringatan HUT KORPRI Ke-51 di halaman Kantor Sekda Jepara, Jawa Tengah. Selasa, (29/11/2022).

Peringatan HUT KORPRI Ke-51 tersebut bertemakan, “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri” dan HUT Dharma Wanita Persatuan tingkat Kabupaten Jepara yang diikuti oleh Kepala Staf Kodim 0719/Jepara Mayor Arm ( Kasdim) Sarifudin Widianto bersama Forkopimda Jepara, Ketua PA Jepara Hendi Rustandi S.H, M.Si., Para Asisten Setda Jepara, Pimpinan OPD Jepara dan ASN, Dishub Jepara,Satpol PP, Damkar.

Upacara HUT KORPRI Ke-51 di halaman Kantor Sekda Jepara, Jawa Tengah. Selasa, (29/11/2022)

HUT KORPRI Ke-51

Dalam amanat Pembina Upacara Sekda Jepara Edy Sujatmiko mengatakan di usia yang telah genap 51 tahun, KORPRI telah menjadi wadah yang kuat dan terus bersinergi demi pembangunan nasional.

Dengan semangat “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri" sangat urgensi dan fundamental untuk diimplementasikan sebagai manifestasi orientasi Aparatur Sipil Negara (ASN), Serta komitmen bersama berkontribusi membangun peradaban kegotongroyongan yang kuat diantara anak bangsa guna kemajuan seluruh negeri.

Lebih lanjut, ASN harus hadir sebagai kelompok yang mampu mengkolaborasikan sistem sosial untuk menemukan solusi-solusi konkret dalam kontek pemecahan masalah dan problematika bangsa melalui tugas dan tanggung jawab ASN, khususnya memberikan pelayanan terbaik bagi negara dan masyarakat Indonesia.

Selain itu, ASN harus menjadi prajurit kebhinekaan dengan mengedepankan nilai-nilai nasionalisme dan profesionalisme dalam tugas maupun tanggung jawab yang diberikan.

“Untuk itu, saya mengajak seluruh ASN yang anggota KORPRI di seluruh Indonesia untuk meningkatkan kinerja terutama dibidang pelayanan publik serta kepedulian seluruh anggota KORPRI terhadap masyarakat,” kata Sekda Edy Sujatmiko. 

Seusai melaksanakan upacara kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah dan piagam bagi pemenang lomba. 


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url