Luar Biasa Sepaktakraw Jawa Tengah Juara Umum POMNAS Sumbar 2022 Lampaui POMNAS Jakarta

Sepaktakraw Jawa Tengah Juara Umum POMNAS Sumbar
Tim Sepaktakraw Jawa Tengah berhasil menyandang Juara Umum pada POMNAS Sumatera barat tahun 2022, dengan memboyong medali 1 emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu ini melampaui perolehan pada Pomnas Jakarta dulu.

SEMARANG - Pekan olahraga mahasiswa nasional ( POMNAS) di Padang Sumatera Barat tahun 2022 menorehkan medali emas dan berhak menyandang juara umum bagi kontingen Jawa tengah dari cabang olahraga (cabor) Sepaktakraw.

Sepak Takraw Jateng Juara Umum POMNAS Sumbar 2022

Semangat yang dibawa atlet atlet Sepaktakraw Jawa tengah yang dilatih oleh Agus Raharjo dan Dani Slamet Pratama berbuah manis dan meraih juara umum pada POMNAS di padang sumatera barat dengan perolehan medali 1 emas dari nomor quadrant putra,  2 perak dari nomor quadrant putri dan nomor regu putri dan 2 perunggu dari nomor ganda/ double putri. 

Sepak Takraw Jateng Raih Medali 1 Emas POMNAS Sumatera barat 2022

Dengan hasil ini pelatih Sepaktakraw POMNAS Jawa tengah, Agus Raharjo pada Sabtu malam 26/11/2022, mengatakan , " Alhamdulillah sesuai target mas, bahkan melebihi target, di POMNAS Jakarta dulu kita hanya dapat 1 emas , dan 1 perak , pada POMNAS kali ini ada tambahan 1 perak lagi dan 2 perunggu Anak - anak  sudah  tampil maksimal. Alhamdulillah kita jadi Juara Umum Cabor sepaktakraw POMNAS 2022".

Bagi Pelatih Jawa tengah selain Agus Raharjo, yakni Dani Slamet Pratama mengaku hasil ini sangat mengagumkan, menurut Dani Slamet Pratama pertandingan sangat ketat dari babak penyisihan sampai final.

"  Semua daerah bagus - bagus dan mempunyai nomor andalan masing-masing.  Atlit yang disiapkan untuk pra-PON dan PON diturunkan semua. Pertandingan berlangsung sangat seru dan fair play.

Hebat, bersahabat dan Terhormat. Dan Alhamdulillah kami bisa Juara Umum dari cabor sepaktakraw ".


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url