Peringati Hari Guru Nasional SMP Muhammadiyah Jepara Tampil Beda

JEPARA - Tanggal 25 November adalah hari istimewa bagi guru. Setiap tanggal tersebut diperingati sebagai hari guru. Ada yang berbeda dalam peringatan hari guru nasional di SMP Muhammadiyah Jepara.

Siswa SMP Muhammadiyah Jepara memperingati hari guru nasional (HGN) dengan meriah di kelas tahfiz. Jumat 25/11/2022 M, 1 Jumadil Awal 1444 H .

Peringatan HGN di kelas tahfiz

Acara yang dilaksanakan di SMP Muhammadiyah Jepara jalan KH Moliki 3 Panggang Jepara dihadiri guru yakni: Diyah Uswatun,  Emi Susianingsih, Kholilatun, Rifki Lazuardi, Fatimatun Zahra,  Fitri, dan Yuni. 

 Kepala SMP Muhammadiyah Jepara Feri Kurniawati, mengucapkan terima kasih atas acara yg dilaksanakan oleh IPM dan para anggotanya untuk membuat para guru sebuah kejutan dengan ucapan terima kasih tersebut, Kepala SMP Muhammadiyah Jepara mengucapkan doa terbaik untuk para siswa untuk bisa mewujudkan cita-citanya dengan terus rajin belajar dan tidak bosan untuk selalu beribadah untuk dirinya dan untuk semua yang ada disekitarnya.

Kepala SMP Muhammadiyah Jepara , Feri Kurniawati ( baju biru)

" Hasilnya luar biasa anak IPM dibantu oleh waka kesiswaan yaitu bapak Wahyu noor Rahman. Tujuan dari giat ini agar siswa IPM dapat membuat rencana kegiatan untuk menyalurkan ide positif mereka melalui acara besar HGN dengan rasa syukur dan terima kasih pada guru yang bisa mengajarinya dan selalu memberikan motivasi yang terbaik untuk dirinya sendiri dan untuk orang lain", terang Feri Kurniawati.

Selain dari kepala sekolah,  wakil kepala kesiswaan, Wahyu Noor Rahman memberikan sambutan  yaitu  mendorong dan memotivasi siswa agar siswa dapat mengeluarkan ide dan melaksanakan kegiatan dengan bertanggung jawab mulai belajar dari kegiatan kecil di SMP Muhammadiyah Jepara. Agar kelak anak tersebut bisa lebih pandai dalam menjalankan kegiatan diluar sekolah juga dengan berani dan bertanggung jawab.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url