Polres Blora Dan STAI Muhammadiyah Blora Tanda Tangani Nota Kesepahaman Untuk Membangun Zona Integritas

BLORA Merdekajayapos.com - Ketua STAI Muhammadiyah Blora H. Sukisno,M.Pdi dan Kapolres Blora  AKBP Fahrurozi, SIK, MM, MH menandatangani nota kesepahaman atau  Memorandum of Understanding (MoU) dalam rangka Survei  Indek Tata Kelola Berbasis online dengan lancar Kepuasan Masyarakat eksternal pada Pelayanan umum, Rabu, (09/11/2022 M, 13 Rabiul Akhir 1444 H) di Aula Mr Green kecamatan Jepon, Kabupaten Blora.

Ketua STAI Muhammadiyah Blora dan Kapolres Blora seusai penandatanganan nota kesepahaman

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Blora, ketua LPPM STAI Muhammadiyah Blora M. Nurul Ulum,M.Pdi serta Kapolsek Jajaran Polres Blora dan Kasium Jajaran Polres Blora.

STAI Muhammadiyah Blora dan Polres Blora telah berkomitmen untuk membangun zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.

Untuk memenuhi zona Integritas tentunya melalui beberapa tahapan yang harus dilakukan yaitu salah satunya survei Kepuasan masyarakat, sesuai dengan Permenpan No 14 tahun 2017 tujuan survei kepuasan masyarakat untuk mengetahui tingkat kepuasan masyarakat pada pelayanan umum di Polres Blora.

Polres Blora Dan STAI Muhammadiyah Blora mou Membangun Zona Integritas
Penandatanganan nota kesepahaman antara STAI Muhammadiyah Blora dan Polres Blora

Ada beberapa kriteria unsur fokus survei jepuasan masyarakat yaitu : Persyaratan, sistem mekanisme dan prosedur, waktu oenyelesaian, biaya tarif, produk spesifikasi jenis pelayanan, kompetensi pelaksanaan, perilaku pelaksanaan, penanganan pengaduan serta sarana dan prasarana.

Sementara itu Ketua STAI Muhammadiyah Blora, H Sukisno MPdI, menyampaikan harapan di pertemuan tersebut .

"Selain Menjalin Sinergitas dengan Polri, mengucapkan terima kasih kepada kapolres Blora yang telah memberikan kesempatan kepada STAI Muhammadiyah Blora untuk mensurvei kinerja pelayanan di Polres Blora. Kami percaya dengan dilaksanakan survei eksternaliIndeks tata kelola Polri bisa menjadi evaluasi untuk kinerja Polres Blora khususnya di bidang pelayanan agar menjadi lebih baik lagi", Ungkapnya.

Selain itu lanjut H. Sukisno sebagai warga Blora dan berharap untuk Polres Blora bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang selama ini sudah  cukup baik. " Semoga kerjasama ini bisa terus berlanjut dan konsisten untuk peningkatan pelayanan publik", Ungkap pria yang akrab disapa pak Kis.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url