PS Dinas Pendidikan Beri Kejutan SMP Muhammadiyah Keling Di Hari Pahlawan

JEPARA Merdekajayapos.com - Sekolah Menengah Pertama ( SMP) Muhammadiyah Keling  dikejutkan dengan kehadiran Pengawas Dinas Jepara Kus Hariyadi, S. Pd., M. Pd yang sebelumnya tidak ada pemberitahuan tepat di hari pahlawan, Kamis 10/11/2022  M, 16 Rabiul Akhir 1444 H.

PS Dinas Pendidikan disambut guru BK SMK Muhammadiyah Keling, Kusnitah

Dengan tegas pengawas sekolah menyampaikan bahwa projek P5 sudah berjalan lancar dan sudah ada  foto dokumentasi yang siap di pajang juga diunggah untuk antisipasi supaya dalam penyimpanan di sekolah apabila terjadi hilang, masih ada di file folder  pengawas pembina sekolah  Jepara. 

Guru Bimbingan dan Konseling Kusnitah menyambut kemudian tidak lama bersama  guru PAI Iqbal Awaluddin   berfoto bersama dengan pengawas sekolah dinas pendidikan dan melihat pajangan beberapa banner yang siap di meja untuk persiapan pameran produk siswa kelas 7 sabtu mendatang. Juga produk kursi yang terbuat dari eco brick juga menjadi tempat duduk pengawas saat perayaan sekilas. 

Permintaan maaf kepada pengawas disampaikan oleh guru BK Kusnitah   bahwa saat ini kepala sekolah ada tugas luar, Kusnitah menunjukan beberapa tanaman lidah buaya hasil tanam siswa sebagai bahan persiapan projek ke 2 bulan Maret 2023 mendatang.

" Terima kasih kepada bapak pengawas yang sudah menghampiri dan meluangkan waktu untuk silagurahmi dan bisa melihat langsung hasil produk dan kerja keras anak- anak saat ini semoga untuk projek berikutanya menjadi lebih baik lagi" Tambahan Kusnitah".

"Sudah ada produk hasil P5 dan persiapan yang matang untuk pameran, bisa mengundang sekolah lain. Tujuannya bisa saling memotifasi dan kolaborasi di tahun berikutnya." ujar pengawas sekolah Dinas Pendidikan Kus Hariyadi.


Edi sulton

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url