PS HW Babat Lamongan Dilepas Untuk Berlaga Di Semifinal Liga HW Nasional

LAMONGAN Merdelajayapos.com - Kesebelasan PS HW Babat Lamongan sebagai wakil Jawa timur di pentas liga HW nasional resmi dilepas. pelepasan pemain dan regu resmi/ official team dilakukan di SMA Muhammadiyah 1 Babat. Jumat  4/11/2022 M, 9 Rabiul Akhir 1444 H.

Aminulloh Fatkhur Roziqi selaku Ketua PCPM Babat dalam sambutannya memberikan dukungan semangat kepada tim PS HW Babat Lamongan .

Pembekalan dan doa bersama mengiringi keberangkatan PS HW Babat Lamongan ke Surakarta

"Di siang hari yang spesial ini adalah momen yang ditunggu bagi PS HW Babat beserta Warga Babat, dimana kita akan berjuang di empat besar Liga 1 HW Nasional Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah. Kami mohon kepada ayahanda Pimpinan Cabang Muhammadiyah Babat Bapak Abdul Ghoffar untuk berkenan memberikan wejangan dan motivasi kepada Pemain & Official PS HW Babat agar dalam perjalanan menuju Solo lancar baik berangkat maupun pulangnya. Serta sukses dalam bertanding dan membawa piala Juara", ujar ketua PCPM Babat.

Laga Semifinal Liga HW Nasional 

pada sambutan kedua, Abdul Ghoffar selaku Ketua PCM Babat juga memberikan semangat dan dukungan kepada tim PS HW Babat lamongam pada laga semifinal Liga HW Nasional mengatakan,

"Saya ucapkan selamat atas upaya dan usaha para pemain PS HW Babat beserta tim hingga bisa di posisi empat besar Liga 1 HW Nasional ini. Selain fokus bertanding untuk merebut gelar juara kami berpesan bahwa anda semua ini mewakili bukan hanya Babat, bukan hanya Lamongan namun juga Jawa Timur. Sebagai pemain PS HW Babat mohon dalam bertanding tetap menjaga akhlaq karena anda juga representatif dari Persyarikatan Muhammadiyah. Kedua mohon PSHW Babat bermain totalitas untuk menjadi Juara 1".

PS HW Babat saat berangkat dengan bus dari UM Surabaya

Dukungan semangat juga diberikan oleh Alfi Robith El Hasan, Bendahara PCM Babat lamongam sekaligus mantan Ketua PCPM Babat 2007-2010.

"Alhamdulillah PS HW Babat ini tiap periode selalu bisa meraih Juara tingkat nasional, kita selalu bisa mewarnai setiap kompetisi yang ada. Begitupula pada periodenya Mas Amin saat ini, semoga PS HW Babat lamongan juga dan harus bisa meraih juara tingkat nasional yang sangat bergengsi ini. Selalu semangat dan totalitas dalam bertanding agar harapan besar kita benar-benar bisa tercapai, Aamiiin", harap bendahara PCM Babat.

Selanjutnya Ketua PCM Babat secara resmi melepas Pemain dan regu resmi/ Official team PS HW Babat Lamongan menuju Solo dengan didahului dengan doa dan salaman.

PSHW Babat berangkat menuju Solo dengan armada bus bantuan dari UM Surabaya. Dr. Mundakir selaku Wakil Rektor 4 yang membidangi Kerjasama, Alismu dan digitalisasi menyampaikan mengatakan, "  usaha PS HW Babat Lamongan ini perlu kami dukung karena ini adalah bagian syiar persyarikatan dan dakwah kultural. Semoga dalam laga nasional ini dengan sedikit bantuan ini dapat memotivasi para pemain untuk bermain totalitas dan merebut juara Liga 1 HW Nasional PP Pemuda Muhammadiyah".


Reporter: Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url