Upacara Bendera di SMK Muhammadiyah 01 Keling Undang Anggota Koramil Jadi Inspektur

JEPARA Merdekajayapos.com -  Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ) Muhammadiyah 01 Keling melaksanakan upacara  rutin di hari Senin, 07/ 11/2022 M, 12 Rabiul Akhir 1444 H di Lapangan  olah raga  SMK Muhammadiyah 01 Keling pukul 07.00 WIB.

Semua siswa yang mengikuti upacara sekitar 690 anak beserta guru yang mendampingi . Sebagai petugas upacara dari OSIS dan Inspektur /Pembina oleh Komando Rayon Militer ( Koramil) Keling yang diwakilkan Serma Abdul Munir didampingi oleh Serda Junaedi. 

Serma Abdul Munir anggota koramil keling menjadi pembina/ inspektur upacara di SMK Muhammadiyah Keling

Anggota Koramil Keling Jadi Inspektur Upacara Bendera di SMA Muhammadiyah 01 

Serma Abdul Munir anggota Koramil Keling menyampaikan pesan dan kesan juga kesimpulan dalam amanat pembina upacara hari ini. "Rusaknya pemuda generasi penerus bangsa saat ini karena, media sosial, budaya dan obat- obatan terlarang dan pergaulan bebas karena kurang perhatian dan pengawasan orang tua dan bapak ibu guru disekolah". 

Serma Abdul Munir berharap semoga  siswa SMK Muhammadiyah Keling jadi anak- anak yang pintar sukses dan jadilah anak yang berbakti kepada kedua orang tua. 

" Bagaimana supaya generasi pemuda penerus bangsa ini tidak rusak?

Upacara bendera di SMK Muhammadiyah Keling Jepara

Mari kita simak beberapa syarat dibawah ini, diantaranya

1. Dispilin Waktu, manfaatkan waktu yang positif , 2. Belajar, manfaatkan materi pelajaran tanyakan kembali sampai paham dan mengerti, 3. Berpakaian, gunakanlah pakaian dengan baik dan benar sesuai ketentuan yang diterapkan sekolah, 4.Berprilaku, Sudah baik apa belum prilaku kita sebagai siswa yang akan menunjang pola pikir yang sehat, 5. Beragama, Waktu beribadah kita maksimalkan supaya dapat  ilmu yang manfaat",Tegas Serma Abdul Munir. 

Selain itu disiplin, semangat pantang menyerah. "  Masa depan berada di pundak dan  di tangan masing - masing. Renungkanlah resapi",   tambah  Serma Abdul Munir.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url