Bati Tuud Jajaran Kodim 0719/Jepara Peduli dan Kunjungi Anak Stunting

Bati Tuud jajaran kodim jepara kunjungi anak stunting
Bati Tuud Koramil 11/Tahunan, Serka Seno jajaran Kodim 0719/Jepara dan Babinsa Sertu Munasir kunjungi satu rumah warga yang anaknya terdampak stunting di Desa Ngabul.

JEPARA - Upaya penanganan serta untuk mendukung program pemerintah dalam menuntaskan kasus anak beresiko stunting di wilayah Kabupaten Jepara.

Bati Tuud Koramil 11/Tahunan, Serka Seno jajaran Kodim 0719/Jepara bersama Babinsa Sertu Munasir mengujungi salah satu rumah warga yang anaknya terdampak stunting di Desa Ngabul Rt 4 Rw 5, Kecamatan Tahunan. Selasa, (6/12/2022).

Kedatangan Bati Tuud bersama Babinsa ini untuk mengetahui secara langsung kondisi anak penderita stunting serta memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan untuk menunjang gizi dan tambahan vitamin dalam penanganan masalah stunting di wilayah Kecamatan Tahunan.

Bati Tuud Serka Seno mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI-AD kepada anak stunting bersama keluarganya sekaligus tindak lanjut perintah Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) sebagai bapak asuh stunting ini.

“Bahwa stunting ini merupakan program nasional yanag harus dilakukan untuk menurunkan dan menuntaskan permasalahan stunting secara nasional dan hal itu perlu kita sukseskan bersama, baik oleh pemerintah pusat maupun daerah di wilayah teritorial jajaran Kodim Jepara,” kata Bati Tuud.

Sementara, orang tua dari anak penderita stunting yang dikunjungi Bati Tuud Serka Seno dan Babinsa Sertu Munasir menyampaikan terima kasih atas kunjungannya dan bantuan yang telah diberikan.

“Kami sekeluarga berterima kasih kepada bapak-bapak TNI atas perhatian dan kepedulian kepada anak kami. Terima kasih,” tandasnya. 


Jatmiko

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url