Bhabinkamtibmas Polsek Donorojo Melaksanakan Penghijauan di desa Bandungharjo

Polsek Donorojo Penghijauan di desa Bandungharjo
Bhabinkamtibmas Desa Bandungharjo Polsek Donorojo Bripka Arwan bersama Babinsa dan juga masyarakat Melaksanakan Penghijauan dengan menanam pohon buah Alpukat

JEPARA - Penghijauan kembali dengan cara menanam pohon sebagai bentuk kepedulian terhadap kelestarian alam sehingga dapat membawa manfaat bagi warga binaan dan juga untuk mengurangi resiko bencana. 

Jumat pagi (09/12/2022), Bhabinkamtibmas Desa Bandungharjo Polsek Donorojo Bripka Arwan bersama Babinsa dan juga masyarakat melaksanakan penanaman pohon / penghijauan di sekitar lapangan Desa Bandungharjo. 

Polsek Donorojo Penghijauan tanam buah alpukat

Penghijauan tersebut Bhabinkamtibmas polsek donorojo melakukan penanaman pohon dengan jenis yang berbuah yakni pohon alpukat  sebagai salah satu upaya untuk mencegah tanah longsor, serta mempertahankan sumber air. 

Selain penghijauan dengan menanam pohon alpukat, Bhabinkamtibmas bersama warga juga melakukan kerja bakti membersihkan sampah di area lapangan. 

"Ini merupakan kegiatan yang sangat positif karena dapat bermanfaat bagi masyarakat, sebab dengan penghijauan ini, alam kembali sehat, dan dapat mengurangi polusi udara serta mengurangi resiko bencana", kata Bripka Arwan. 


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url