Polsek Donorojo Perketat Pengamanan Gereja Jelang Perayaan Nataru

 


JEPARA - Personel Polsek Donorojo Polres Jepara memperketat pengamanan di gereja-gereja guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023.

"Polsek Donorojo memperketat pengamanan wilayah dan gereja-gereja menjelang perayaan Nataru guna memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat," kata Kapolsek Donorojo Iptu Sukresno saat di Konfirmasi, Kamis malam (08/12/2022).

Personel Polsek Donorojo amankan Gereja

Personel Polsek Donorojo amankan Gereja

Selain memperketat pengamanan wilayah dan gereja jelang nataru, personel polsek donorojo juga akan mengawasi sejumlah objek vital dan tempat-tempat keramaian yang ada di kecamatan Donorojo khususnya.

Selain itu, personel polsek donorojo juga akan melakukan kegiatan sterilisasi di sejumlah gereja yang ada di Donorojo.

"Sebagai antisipasi kami juga akan melakukan sterilisasi gereja sebagai pemenuhan standar operasional prosedur yang harus dilaksanakan oleh kepolisian untuk memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif kepada warga yang sedang menunaikan ibadah," imbuhnya.

Hal itu dalam rangka memberikan jaminan keamanan kepada warga yang menjalankan kegiatan ibadah. Kami bersama instansi terkait lainnya berupaya untuk menjaga keamanan warga Jepara khususnya di Donorojo dan akan memberikan pengawalan dan pengamanan penuh di setiap kegiatan ibadah, pungkasnya.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url