Pastikan Aman Sat Samapta Polres Jepara Lakukan Pengamanan Pelaksanaan Sholat Jumat

JEPARA - Personel Sat Samapta Polres Jepara terlihat melakukan kegiatan pengamanan dan patroli rutin di setiap hari Jumat, di kala menjelang waktu Sholat  Jumat di wilayah hukum Polres Jepara. Dalam melaksanakan pengamanan ibadah Sholat  Jumat di Masjid Agung Jepara dan Masjid At-Taqwa. Jumat (09/12/22).

Pengamanan ibadah Sholat Jumat
Masjid At taqwa Jepara

Sebelum melaksanakan pengamanan, petugas menyampaikan himbau kamtibmas kepada warga yang berada dirumah agar tetap meningkatkan pengawasan mengingat sebagian umat muslim sedang melaksanakan ibadah Sholat Jumat.

Kasat Samapta Polres Jepara AKP Agus Nurhadi, SH saat dijumpai mengatakan, “Dalam pelaksanaan pengamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Sholat  Jumat berguna untuk memberikan keamanan, kenyamanan bagi jamaah yang melaksanakan ibadah Sholat Jumat.” Ucapnya.

“Dengan adanya penempatan personel di masjid-masjid diharapkan warga tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk saat melaksanakan ibadah Sholat Jumat”. Ujarnya


 @ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url