Dandim 0719 Bersama Forkopimda Jepara Sambangi Tiga Gereja: Peringatan Natal 2022

Dandim 0719 Bersama Forkopimda Jepara Sambangi Tiga Gereja

JEPARA - Di peringatan natal tahun 2022, Dandim 0719/Jepara Letkol inf Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P., bersama rombongan Forkopimda sambangi tiga gereja di Jepara  pada Minggu (25/12/2022) malam. Ikut mendampingi sejumlah perangkat daerah lainnya. 


Tiga Gereja yang dikunjungi salah satunya adalah Gereja Kristen Muria Indonesia Jepara yang terletak di Kelurahan Jobokuto, Kecamatan Jepara.


Dua lainnya yakni Gereja Injili di Tanah Jawa (GITJ) Margokerto yang berada di Desa Bondo, Kecamatan Bangsri dan GITJ Kedung Penjalin yang berada di Desa Karanggondang, Kec. Mlonggo.

Dandim 0719 Bersama Forkopimda Jepara Sambangi Tiga Gereja

Kedatangan rombongan Pj. Bupati bersama Dandim 0719/Jepara dan Kaoplres Jeppara serta rombongan disambut meriah oleh jemaat gereja. Dalam kunjungan tersebut, Pj. Bupati Jepara mengucapkan selamat memperingati natal kepada jemaat gereja dan tahun baru.


“Mari jaga kerukunan bersama, hidup damai, tentram, dan sejahtera," ucap Edy. Ia menambahkan "selamat menunaikan natal dan tahun baru 2023."

Selain itu, Edy juga menyampaikan terima kasih kepada jemaat gereja yang telah peduli terhadap lingkungan sosial dengan membagikan paket bantuan. Ia juga berpesan agar seluruh lapisan masyarakat, khususnya jemaat gereja agar dapat bersama-sama menciptakan Kabupaten Jepara yang sehat, indah, dan sejahtera. (@ries)

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url