Datuk Subuh Sidigede Peserta Tua Yang Ikut Kejurkab Jepara 2022

pemain sepaktakraw Datuk Subuh Sidigede Welahan
Pemain sepaktakraw Datuk Subuh Sidigede Welahan

JEPARA - Pagelaran Kejurkab Sepaktakraw Jepara 2002 memang didominasi oleh sebagian besar pemain muda yang penuh potensi. Namun ada satu klub peserta Kejurkab Jepara 2022 ini yang unik. Uniknya adalah mayoritas pemainnya diatasi usia 40 tahun Bisa dibilang tua tua keladi pepatah yang  cocok disematkan untuk klub Datuk Subuh asal desa Sidigede kecamatan Welahan Jepara.


Regu ini dimotori oleh Junaidi Salim sebagai kapten sekaligus manajer. " Adanya kejuaraan/ turnamen ini kami sangat senang , ini ajang yang bagus sekali untuk diadakan karena ada kalanya untuk pemain yang tidak berorientasi prestasi nasional atau Popda bisa menyalurkan kesenangan/ hobinya. karena banyak pemain yang sudah senior atau veteran yang cinta Sepaktakraw sebagai ajang untuk olahraga juga sebagai ajang silaturahmi para pecinta Sepaktakraw dari kecamatan lain di kabupaten Jepara. Pecinta Sepaktakraw ataupun pecinta olahraga pasti punya semangat bersaudara. Kejurkab ini ajang yang bagus sekali", ujar Junaidi Salim pada Sabtu malam 10/12/2022.


Junaidi dan kawan kawan yang tergabung di Datuk Subuh Sidigede menjelaskan bahwa klubnya ini sudah lama ada dengan nama Gagak Rimang namun sering timbul tenggelam karena tidak adanya Kejuaran rutin. " Ya kami pemain veteran yang tidak berorientasi prestasi senang ikut serta sebagai pecinta Sepaktakraw menyemarakkan Kejuaran ini. Ini sebuah kebahagiaan. kita pemain - pemain tua yang penting bahagia", Pungkas Junaidi Salim.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url