Final Kejurkab Sepaktakraw 2022 Satria B Juara 1

Satria B Juara 1
Wakil ketua 2 PSTI Jepara menyerahkan piala kepada klub Satria B sebagai juara 1

JEPARA- Kejurkab Sepaktakraw antar klub Jepara 2022 juara 1 berhasil direbut oleh klub Satria B. Bermain di lapangan Sport Centre Batealit, Minggu 12/12/2022, Satria B dengan bermaterai pemain yunior berhasil mengalahkan Palapa 2-0 ( 21-12, 21-16). sedangkan peringkat 3 bersama diraih oleh IPEGE dan IGOR.

Menanggapi hasil ini, pelatih Satria A, Rifa'i mengatakan, " Anak-anak bermain bagus bisa meraih nilai dengan baik. Mulai dari servis sampai smes bisa meraih nilai. sehingga sangat cepat sekali meraih angka dan menang 2-0".

Sedangkan pelatih Palapa Noor Cholis meski secara materi pemainnya lebih senior dibanding lawan namun ia bisa menerima dengan jerih payah anak asuhnya.

" Anak - anak terlihat kecapaian sehingga sering melakukan kesalahan. Anak-anak belum mampu menyesuaikan/ adaptasi dengan lapangan terbuka  karena terbiasa dengan bermain di GOR. Namun saya tetap hargai perjuangan mereka", ujar Noor Cholis. 

Rasa puas juga dirasakan oleh pelatih IPEGE , Shobirin." Menurut Saya Sebagai Pelatih PST IPEGE KLUB Welahan,  Juara tiga bagi kami adalah hal memuaskan, karena klub kami baru pertama kali ini mengikut ajang/event Kejurkab Jepara tahun ini.

Tahun-tahun sebelumnya belum pernah ikut. Karena ini pertama kali kami juara lll bersama, kami bangga atas hasil yang diraih anak- anak kami.

Bagi Sobirin Ini adalah awal bagi klubnya untuk bangkit latihan lebih keras lagi guna untuk mengikuti ajang-ajang  yang akan datang lagi juga tentunya Kejurkab Sepaktakraw tahun depan.

"Ucapan terimaksih dari kami kepada pihak penyelenggara, Bupati, KONI, ketum PSTI Kabupaten Jepara dan rekan- rekan yang terkait di sana. Sekali lagi kami bangga dengan hasil ini. Tetap latihan dan jangan puas diri", imbuh Shobirin.

Senada dengan Shobirin,  Ketua klub IGOR yang juga juara 3 bersama  , Ali Mariyono mengatakan, " Alhamdulillah kami dari IKATAN GURU OLAHRAGA  (  IGOR ) Tahunan  sangat berterima kasih atas adanya ajang/event ini dan kami masuk semifinal meraih juara 3 bersama, kami mendapatkan ilmu dan pengalaman guna mendidik siswa siswi kami khususnya  permainan sepak takraw   dan pengembangannya  , sekali lagi terimakasih  untuk PSTI Jepara . Semoga PSTI Jepara  semakin jaya  di ajang nasional dan internasional".


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url