Peserta Kejurkab Inginkan Tiap Tahun Ada Kejurkab Antar Klub

JEPARA - Perhelatan Kejurkab Sepaktakraw Jepara 2022 cukup membuat gairah klub muncul. Beberapa klub yang mati suri mulai bangkit kembali.

Salah satu yang antusias menyambut digelarnya Kejurkab antar klub Sepaktakraw Ini adalah dari klub Alima Sekuro. Alima melalui pemainnya Ridho mengaku senang bisa bermain di Kejurkab antar klub Sepaktakraw di Sport Centre Batealit Jepara , Minggu 11/12/2022.

Ketua dan pemain Igor , Ali Mariyono

" Alhamdulillah saya sangat senang bisa mengikuti kejurkab sepaktakraw kabupaten Jepara tahun 2022 , sangat senang bisa melihat senior-senior sepaktakraw kabupaten Jepara mereka sangat menginspirasi generasi pemula untuk giat latihan untuk meraih cita-cita mereka , terkhusus untuk tim sepaktakraw Alima Sekuro supaya giat latihan untuk meraih yang diimpikan. Saya sangat berharap kejuaran ini diadakan setiap tahun dengan rutin karena sangat baik untuk generasi awal", Harap Ridho.

Senada degan Ridho, Ali Mariyono senang ada Kejurkab Sepaktakraw dan berharap Kejurkab klub Sepaktakraw Jepara tiap tahun diputar.

Ridho ( kanan) bersama rekannya dari klub Alima Sekuro

" Kami berharap ajang/ event Kejurkab klub Sepaktakraw Jepara selalu diadakan rutin setiap tahun , agar klub klub yang ada di Jepara lebih berprestasi dan meningkat secara kualitas dan kuantitas ", Harap Ali Mariyono.

Senada dengan Ridho dan Ali Mariyono, Pelatih EPEGE Shobirin  juga ingin Kejurkab klub diputar tiap tahun.

" Ucapan terimaksih kepada pihak penyelenggara, Bupati, KONI, Ketum PSTI Jepara dan rekan- rekan yang terkait di sana. Sekali lagi kami bangga dengan hasil ini. Semoga ini menjadi agenda rutin tiap tahun", Ujar Shobirin.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url