Isi Kekosongan Jabatan, Danramil 02/Kedung Hadiri Ujian Seleksi Perangkat Desa

Seleksi Perangkat Desa Sowan Lor
Danramil 02/Kedung Hadiri Ujian Seleksi Perangkat Desa Sowan Lor

JEPARA - Perangkat Desa adalah seorang yang berkedudukan sebagai unsur pendukung tugas Petinggi Desa yang tergabung di dalam Pemerintahan Desa, dan dalam pelaksanaanya juga merupakan unsur Kewilayahan. Untuk itu guna mengisi kekosongan jabatan perangkat Desa tersebut, Pemerintah Desa Sowan Lor, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara, menggelar ujian Seleksi Perangkat Desa yang dilaksanakan di Balai Desa Sowan Lor. Kamis, (8/12/2022).

Seleksi Perangkat Desa Sowan Lor

kegiatan Seleksi Perangkat Desa Sowan Lor dihadiri oleh Danramil 02/Kedung Kapten Arm Budi bersama Forkopincam, Sekcam Ibu sulistiyowati., S. Sos, Tata pemerintahan Ibu Kiswatun S.Pd dan peserta seleksi ujian.

Ujian Seleksi Perangkat Desa

Camat Kedung Tri Wijatmiko., SH., MH., dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa Seleksi Perangkat Desa hari ini adalah untuk mencari yang terbaik sebagai calon perangkat desa yang kedepannya akan menjadi pelayan masyarakat yang profesional dan santun dalam melayani masyarakat.

“Kami mengharapkan kepada peserta seleksi perangkat Desa agar mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh,” kata Camat.

Sedangkan, Danramil 02/Kedung Kapten Arm Budi menyampaikan kegiatan ujian Seleksi Perangkat Desa ini yang dilaksanakan harus transparan, jujur dan adil sehingga didapat calon yang berkualitas dan mendapatkan calon yang profesional, semangat dalam bekerja.

“Kepada para peserta ujian Seleksi Perangkat Desa harus bisa memaksimalkan kemampuan dan memanfaatkan waktu dengan sebaik baiknya. Selamat berkompetisi dan berusaha agar mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkasnya.


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url