Kejurprov Sepak Takraw Junior 2022 di Jepara Munculkan Kuda Hitam

Kejurprov Sepak Takraw Junior 2022
Pertandingan kejurprov Sepaktakraw junior di Jepara

JEPARA - Kejurprov sepak takraw junior 2022 juara regu putra dan putri diborong oleh PSTI Jepara. Namun untuk Kejurprov kali ini, muncul beberapa kekuatan baru atau kuda hitam atau tim kejutan.

Dalam Kejurprov sepaktakraw junior 2022 ini panitia pelaksana ( Panpel) selain mempertandingkan nomor regu namun juga memainkan nomor ganda/ double event bagi peserta yang tidak lolos semifinal nomor regu sebagai upaya menyemarakkan dan menambah motivasi peserta. 

Ketua bidang wasit dan pertandingan PSTI Jawa tengah, Mursidi

Kejurprov Sepaktakraw junior

ketua Bidang wasit dan pertandingan PSTI Jawa tengah Mursidi melihat ada dua kekuatan baru dari peserta Kejurprov sepak takraw junior 2022.

Pati, Magelang Masuk Final

" Saya amati Magelang dan Pati membuat kejutan karena Pati berhasil masuk final dan meraih posisi 2 regu putra. Meraka sudah bangkit dan menggeliat" Ujar Mursidi. Minggu 18/12/2022.

Pengamatan yang sama juga diungkapkan oleh wasit Sukismo. " Yang saya lihat ini muncul selain Pati ini Kabupaten Magelang dalam kejurprov sepak takraw junior 2022 membuat kejutan dengan masuk semifinal nomor regu putra dan putri. Motivasi mereka tinggi", terang Sukismo.

Disinggung akan kiprahnya di Kejurprov sepaktakraw junior 2022 ini, pelatih kabupaten Magelang Linda Ratnawati mengatakan, " Saya sebagai perwakilan kabupaten Magelang regu putra dan putri di posisi sekarang setelah kita kosong karena covid- 19, Alhamdulillah semua dicurahkan sekarang setelah kita pra Porprov. nak- anak usahanya lebih ada lebih meningkat, penampilan/ performanya juga lebih bagus, tadi lawan Jepara dan Kendal itu sudah lumayan buat saya yang notabene kita adalah tim " under dog" di Jawa tengah ".


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url