Tim DrumBand Gema Panatagama MTs Sultan Agung Sukolilo Ikuti Seleksi Porprov Jateng 2023

Seleksi Drum Band pra Porprov Jateng 2023
Seleksi Drum Band pra Porprov Jateng 2023

PATI - Anggota Tim DrumBand Gema Panatagama mengikuti seleksi yang di adakan Pengurus Cabang Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) kabupaten Pati Jawa tengah, seleksi tersebut untuk mencari atlet cabang olahraga DrumBand persiapan Porprov Jateng tahun 2023. Seleksi diadakan di MTs Sultan Agung Sukolilo Pati pada Ahad - senin (18-19 /12/2022) 

PDBI Pati Adakan Seleksi atlet Olahraga Drum Band

Pengurus Cabang Persatuan Drum Band Indonesia ( PDBI) kabupaten Pati Jawa tengah, berdasarkan surat PDBI Pati nomor: 052/PDBI - Pati / 12/2022 tentang seleksi atlet cabang olah raga DrumBand guna persiapan mengikuti Porprov Jateng yang akan di laksanakan pada tahun 2023. 

Persiapan Porprov Jateng 2023

Menurut panitia seleksi, Ahmad Abdul Rahman dan Ahmad Zainuddin almas kegiatan seleksi ini bertujuan untuk mencari atlet terbaik cabang olahraga DrumBand guna persiapan untuk mengikuti Porprov Jateng 2023. Maka dari itu PDBI Pati perlu mencari atlet yang baik untuk dipersiapkan mengikuti lomba tersebut.

" Selain itu alasan Tim DrumBand Gema Panatagama MTs Sultan Agung Sukolilo, satu - satunya di ikutkan dalam seleksi, ini di karenakan DrumBand Gema Panatagama sudah banyak tampil dalam acara yang di selenggarakan oleh masyarakat dan dilihat  dari cara memainkan alat sudah cukup memenuhi syarat ", tegas mas Abdur dan mas Ahmad Zainuddin almas tim penyeleksi dari PDBI Pati.

Menanggapi hal tersebut,  Ahmad Darmaji selaku Kepala MTs mengaku sangat senang dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PDBI Pati yang telah memberikan kesempatan kepada anggota DrumBand Gema Panatagama MTs Sultan Agung Sukolilo untuk berpartisipasi mengikuti seleksi tersebut dengan harapan semoga anggota tim DrumBand dari Madrasahnya mampu dan terseleksi.

Seleksi di laksanakan selama dua hari, hari pertama Ahad ( 18/12 )tes fisik lolos enam belas siswa dan dilanjutkan hari kedua Senin ( 19/12) dengan materi tes musik.

@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url