Ketua PSTI Jepara Bangga Atas Prestasi Atlit-Atlitnya

Regu putra Sepaktakraw Jepara yang meraih juara 1

JEPARA - Sepaktakraw Jepara berhasil memborong dua gelar bergengsi dari nomor regu kejurprov Sepaktakraw yunior 2022 di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara, Sabtu 27/12/2022 lalu.

Untuk regu putra Sepaktakraw Jepara yang diperkuat Agus Rendi Saputra, Bahar Khafi Alfarobi, Noor Faiz,  Fany Fardiansyah dan Ahmad Wajih Wijdani pada partai final mengalahkan Pati 2-0 ( 23-21, 21-14).

Sedangkan regu putri Sepaktakraw Jepara yang diperkuat Tania Putri Permata Sari, Nay sella Widya Putri, Desti Ulfani Alfin, Zahara Shifanandita dan Wulan Suci Ramadani mengalahkan Kendal 2-0 ( 21-19, 21-14).

Regu putri Sepaktakraw Jepara

Ketua PSTI Jepara Ary Bachtiar

Ketua PSTI Jepara, Ary Bachtiar dalam keterangan resmi, Senin 19/12/2022 mengaku senang dan bangga atas prestasi Atlit-Atlitnya.

" Alhamdulillah, saya bangga dan berterima kasih kepada atlit Tim Sepaktakraw Jepara dapat selalu melestarikan tradisi juara di event-event kejuaraan sepaktakraw.  Termasuk kejurprov tahun 2022 ini.

Kita berharap, ke depan atlit tim sepaktakraw Jepara dapat selalu mempertahankan prestasi ini. Oleh karena itu langkah yang harus dilakukan adalah melalu pembinaan  yang baik melalui penyiapan atlit pelapis baik putra maupun putri  yang dapat diandalkan di masa mendatang".


Edi sulton

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url