Nomor Ganda Kejurprov Sepaktakraw 2022 Diraih Batang Putra Banjarnegara Putri

penyerahan piala nomor ganda

JEPARA -  Kejurprov 2022 di Jepara mempertandingkan dua nomor yakni regu dan ganda / double event bagi peserta yang tidak lolos semifinal nomor regu putra dan putri agar memunculkan persaingan dan gairah Sepaktakraw diantara para peserta.

Dari aturan ini muncullah ketatnya persaingan baik nomor regu maupun ganda/ double event meski untuk nomor tuan rumah Jepara masih perkasa.

Dari partai puncak nomor ganda / double event Putra Batang  Kebumen mengalahkan kebumen 2-0 ( 22-20, 20- 18) disusul peringkat 3 bersama Kendal dan Banyumas. Partai final berlangsung pada Sabtu 17/12/ 2022 di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara.

Sedangkan nomor ganda/ double event putri Banjarnegara mengalahkan putri Batang  2-0 ( 21-17, 21-10) disusul juara 3 bersama Banyumas dan Tegal.

foto bersama seusai penyerahan piala

Pelatih Batang Mulyadi senang dengan hasil anak asuhnya yang ganda/ double event putra meraih juara 1 sedangkan ganda/ double event putri Batang meraih juara 2.

Pelatih Kebumen yang meraih juara 2 nomor ganda/ double event putra mengaku senang karena anak asuhnya tampil luar biasa dalam ajang ini. " Karena dengan ada ajang ini anak-anak termotivasi setiap hari untuk latihan. Namun saya belum puas karena belum menjadi yang terbaik, harus latihan dan latihan terus ", Ujar Nuri Tri Jatmiko.

Sedangkan pelatih ganda/ double event putri  Banjarnegara, Muslih yang juara 1 ini mengatakan, " Alhamdulillah hasil ini baik sekali, kami sangat puas sekali dengan hasil Sepaktakraw Banjarnegara masuk 4 besar di Jawa tengah ".


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url