Regu Sepaktakraw Jepara Kawinkan Gelar Juara Kejurprov Yunior 2022

Regu putra putri Sepak takraw Jepara juara
Regu putra dan putri Jepara

JEPARA - Regu yunior Sepaktakraw Jepara berhasil mengawinkan gelar juara Kejurprov sepaktakraw Jawa tengah 2022. Pada partai final di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara, Sabtu 17/12/2022 

Atlet Regu putra Sepaktakraw Jepara yang diperkuat Agus Rendi Saputra, Bahar Khafi Alfarobi, Noor Faiz,  Fany Fardiansyah dan Ahmad Wajih Wijdani pada partai final mengalahkan Pati 2-0 ( 23-21, 21-14).

Atlet Regu putra putri Sepak takraw Jepara raih Juara

Sedangkan atlet regu putri Sepaktakraw Jepara pada kejurprov jateng yang diperkuat Tania Putri Permata Sari, Nay sella Widya Putri, Desti Ulfani Alfin, Zahara Shifanandita dan Wulan Suci Ramadani mengalahkan Kendal 2-0 ( 21-19, 21-14) 

Pelatih Sepaktakraw putra Jepara, Rifa'i mengaku puas dengan hasil ini. " Pemain yunior kami  ini sudah masuk pelatda Jawa tengah jadi pelapis  ini yang kami mainkan . Dan Alhamdulillah anak-anak mainnya ngotot , bermain luar biasa", ujar Rifa'i.

Regu putri Sepak takraw Jepara raih Juara Kejurprov Yunior 2022
Regu putri Jepara bergembira juara 1

Regu Putri Sepaktakraw Jepara Juara 1

Sementara itu pelatih Sepaktakraw putri Jepara  , Noor Cholis juga mengaku puas dengan hasil juara 1 ini.

" Anak- anak bermain bagus sudah menunjukkan performa yang stabil , bermain semangat dan Alhamdulillah hasilnya juara" , Kata Noor Cholis.

Bagi pelatih Sepaktakraw Putra Pati , Johan Adi Putra yang meraih juara 2 mengatakan, " Hasil yang kami raih sudah maksimal dengan juara 2 dan saya berharap Kejuaran seperti ini bisa terus dilakukan di tingkat provinsi agar dari daerah-daerah bisa mempersiapkan dengan baik dan terkonsep dengan baik. Kami dari Sepaktakraw kabupaten Pati semoga saja kedepan lebih baik lagi. Dan saya akan terus meminta ilmu dari yang senior-Senior di Jepara ini karena gudangnya Sepaktakraw. Untuk pencapaian sementara ini kami mensyukuri hasil yang diraih dan evakuasi yang perlu dilakukan di kemudian hari".

Sedangkan pelatih Sepaktakraw putri Kendal , Mahroji yang meraih juara 2 regu putri mengatakan, " Kami tetap bersyukur dengan hasil ini. Kami menyadari kurangnya persiapan harus menyatukan yang di BPLP sama yang di rumah yang tidak ada persiapan sama sekali. Ini hasil yang cukup baik bagi anak-anak tentunya lawan kami Jepara punya materi lebih siap lebih matang . Apapun hasilnya tetap kami syukuri saya ucapkan terimakasih perjuangan anak-anak semuanya ".


Edi sulton

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url