Pekan Pertama Desember PSTI Jepara Gelar Kejurkab Sepaktakraw Antar Klub

Kejurkab Sepak takraw PSTI Jepara
Pengkab PSTI Jepara pekan pertama bulan desember 2022 akan gelar Kejurkab Sepak takraw antar klub

JEPARA - Pengkab PSTI ( persatuan Sepaktakraw Seluruh Indonesia) pada pekan pertama pada bulan Desember 2022 ini dipastikan akan menggelar kejuaraan kabupaten ( Kejurkab).

Untuk Kejurkab sepak takraw kali ini akan dilaksanakan di Sport center Bate Alit Jepara , Minggu 11/12/2022 jam 07.00 WIB sampai selesai.

Kejurkab PSTI Jepara 2022

Dalam Kejurkab sepaktakraw Pengkab PSTI Jepara menunjuk Rifa'i sebagai ketua Panpel dengan ketua umum PSTI Jepara Ary Bachtiar sebagai pelindung.

" Untuk Kejurkab kali ini saya ditunjuk sebagai ketua Panpel Kejurkab . Pemilihan saya sebagai ketua Panpel mungkin karena saya paling tua diantara rekan- rekan , kalau kemampuan dengan teman- teman ya sama Jadi saya yang dituakan saya ya siap saja", ujar Rifa'i, Senin malam 5/12/2022.

Untuk membantu kerja Rifa'i sebagai Panpel sepaktakraw PSTI Jepara ketua umum PSTI Jepara selaku pelindung Kejurkab menunjuk Sukamto sebagai wakil ketua I, Noor Cholis wakil ketua II, Suko Hartono Sekretaris I, Dani Pratama sekretaris II, Ali Murtadho Bendahara.

Selain itu juga ditunjuk seksi- seksi antara lain : Seksi perlengkapan dan sarana prasarana: Sunarto, Rubiyanto dan Rudi Hartono. Seksi pertandingan: Muchlisin dan Panji Kerso. Seksi Perwasitan: Mustofa dan Ali Muhtar. Seksi Konsumsi : Hana Yunita Pertiwi dan Devi Litfiana. Seksi Humas dan media promosi:  Edi Sulton. Selain itu juga PSTI Jepara menjalin kerjasama dengan pihak Polsek Batealit sebagai seksi keamanan, puskesmas Batealit sebagai seksi Kesehatan dan pengelola sport centre sebagai seksi kebersihan.

Disinggung tentang kesiapan anggotanya Rifa'i mengatakan, " Untuk penunjukan ketua bidang sudah pada tempatnya, contoh bidang perwasitan, bidang pertandingan dan bidang perlengkapan sudah terbiasa Kejuaran - Kejuaran yang tingkatannya lebih tinggi seperti Kejurprov jadi untuk kesiapannya ya sudah matang",imbuh Rifa'i.

Sepak Takraw Antar Klub

Untuk menyambut Kejurkab sepak takraw antar klub ini Rifa'i akan mengambil langkah menyiapkan Peserta yang masuk berapa klub di Jepara untuk dialokasikan berapa regu.

" Apabila nanti klub sepaktakraw yang ikut banyak akan dibuat sistem gugur. Tapi kalau pesertanya normal sesuai yang kita harapkan sesuai perkiraan ya kita buat setengah kompetisi", terang Rifa'i.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url