Pimpin Ke Lima Anggota Yang Purna Tugas, Dandim 0719/Jepara Beri Penghormatan

Lima prajurit Kodim Jepara wisuda purnawira
Wisuda purnawira berlangsung di Lapangan Makodim 0719/Jepara, Pada Senin, (12/12/2022).

JEPARA – Lima (5) anggota TNI-AD di lingkup Kodim 0719/Jepara yang purna tugas mendapat penghormatan dan penghargaan. Penghormatan yang diberikan dalam bentuk wisuda purnawira yang dipimpin oleh Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P., dan dihadiri seluruh Perwira Staf, para Danramil, anggota TNI maupun PNS dan Ketua Persit KCK Cabang XL Dim Jepara beserta pengurus.

Kegiatan wisuda purnawira berlangsung di Lapangan Makodim 0719/Jepara, di Jl. Rw Mongginsidi No. 08, Kelurahan Jobokuto, Jepara. Pada Senin, (12/12/2022).

Prosesi wisuda purnawira ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan yang tulus dari satuan Kodim 0719/Jepara kepada prajurit yang telah mencapai usia pensiun.

Lima prajurit Kodim Jepara wisuda purnawira

Lima prajurit Kodim 0719/Jepara yang di wisuda purnawira yakni, Kapten Inf (Purn) Mashudi, Peltu (Purn) Sutrasna, Pelda (Purn) Sutarto, Serma (Purn) Suwarno dan Sertu (Purn) Suyanto.

Dalam amanatnya, Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang sudah dilaksanakan dan dedikasi dalam melaksanakan tugas selama ini, serta sumbang saran yang diberikan demi kemajuan Kodim 0719/Jepara.

“Harapan saya jalinan silaturahmi tetap terjalin dan apa yang baik di satuan ini supaya dikembangkan dalam kehidupan sehar-hari dan dimanfaatkan dalam kehidupan bermasyarakat,” kata Dandim.

Lebih lanjut, Dandim 0719/Jepara menyampaikan meski tidak lagi sebagai prajurit TNI aktif, para purnawirawan diharapkan dapat terus berkarya dalam melanjutkan tugas pengabdian berikutnya sebagai warga masyarakat biasa nantinya.

“Meskipun saudara sudah tidak lagi terikat oleh aturan dalam kemiliteran, namun semangat Sapta Marga dan Sumpah Prajurit tetap melekat dan tetap berkarya untuk masyarakat maupun daerah,” ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan oleh kelima prajurit Kodim 0719/Jepara yang wisuda purnawira, dan pemberian ucapan selamat. 


@ries

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url