Sepaktakraw Desa Karanganyar Welahan Kenalkan Diri Pada Masyarakat

Logo Sepaktakraw Desa Karanganyar Welahan
Logo klub PST Karanganyar Welahan Jepara

JEPARA - Desa Karanganyar kecamatan Welahan Jepara semangat untuk mengikuti kejuaraan kabupaten ( Kejurkab) antar klub Sepaktakraw Jepara di Batealit, untuk kenalkan diri kemasyarakat. Ahad 11/12/2022.

Dengan mengirimkan klub Sepaktakraw PST Karanganyar ini , desa Karanganyar welahan ingin lebih dikenal masyarakat Sepaktakraw pada khususnya dan Jepara pada umumnya pada ajang Kejurkab

Kejurkab sepak takraw Jepara

" Ajang Kejurkab ini sebagai ajang untuk pengenalan desa kami yakni desa Karanganyar kepada masyarakat. selain itu juga sebagai ajang silaturahmi antar pecinta Sepaktakraw di Jepara, Ujar Subandrio, Sabtu 10/12/ 2022.

Regu PST Karanganyar Welahan Jepara

Sepak takraw PST Karanganyar

Subandrio menjelaskan bahwa klub PST Karanganyar ini dibentuk sebagai wadah untuk pemuda dalam hal ini karang taruna dalam mewadahi minat dan semangat mengolah si bola rotan.

" Akhir era 80an kami sudah bermain Sepaktakraw namun belum ada organisasi yang mewadahi , kemudian tahun 1990 kami dirikan klub PST Karanganyar ini", terang Pria yang juga menjabat Kamituwo Karanganyar.

Dalan Kejurkab nanti PST Karanganyar tidak mematok target. Bagi Subandrio yang penting regunya bisa bermain Sepaktakraw dan memperkenalkan desanya dalam bidang Sepaktakraw.


Edi sulton


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
1 Komentar
Tambah Komentar
comment url