Pernikahan Kaesang-Erina, Libatkan Penarik Becak dan Andong, Angkut Tamu Undangan

Pernikahan Kaesang-Erina
Ketua Panitia Erick Thohir sampaikan 400 penarik Becak dan 35 tukang andong disediakan untuk para tamu undangan pada Pernikahan Kaesang-Erina

SURAKARTA - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan dilangsungkan sebagai Festival Budaya yang akan mengajak keterlibatan masyarakat Solo dan sekitarnya. Keterlibatan masyarakat dimaksud termasuk diantaranya penarik becak dan penarik andong, hingga pengamen jalanan. 

Ketua Panitia Pernikahan Kaesang-Erina, Erick Thohir menegaskan, khusus untuk becak dan andong akan diikutsertakan dalam rangkaian resepsi di sekitar Loji Gandrung dan Pura Mangkunegaran.

Para penarik becak dan penarik andong akan berperan penting dalam membawa para tamu undangan yang datang, terutama tamu yang tidak menggunakan bis. 

400 penarik becak dan tukang 35 Andong

"Kami mengajak 400 penarik becak dan 35 penarik andong untuk ikut menyemarakan Festival Budaya dalam rangka pernikahan Mas Kaesang dan Mba Erina. Dengan jalan ini semua merasakan kebahagian yang dirasakan kedua mempelai," ujar Erick.

Para penarik becak dan penarik andong, tambah Erick, akan berperan penting dalam membawa para tamu undangan yang datang di pernikahan Kaesang-Erina.  Terutama tamu yang tidak menggunakan bis dan tidak menginap. 

"Andong dan becak yang disediakan panitia, khusus untuk mengangkut para tamu undangan pernikahan Kaesang-Erina terutama bagi mereka yang berasal dari luar daerah dan tidak menginap di hotel," katanya. 

Rencananya, Andong Akan disediakan tempat parkir di dua Titik yaitu Stadion Manahan Solo dan Benteng Vastenberg, dan dari lokasi tersebut akan disediakan 'Becak' dan 'Andong'. 


@ries


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url