Deklarasi Pemuda RT 3 RW 7 Diisi Baksos, Senam Dan Gerakan Minum Jamu Manjakani

Gerakan minum jamu tradisional Manjakani

JEPARA - Dalam rangka  peresmian/ deklarasi pemuda RT 3 RW 7 dukuh Jeruk Gulung Ngabul kecamatan Tahunan Jepara diisi dengan berbagai kegiatan yakni: Baksos, senam warga, dan gerakan minum jamu Manjakani.

Deklarasi pemuda Dukuh Jeruk Gulung Ngabul , Tahunan Jepara

Deklarasi Pemuda dan kegiatan yang dilaksanakan di RT 3 RW 7 Jeruk Gulung Ngabul , Tahunan Jepara dibagikan bingkisan untuk yatim piatu, janda dan warga yang membutuhkan, selain itu juga diadakan senam dari warga RT 3 RW 7 dan setelah senam gerakan minum jamu Manjakani yakni jamu tradisional Jepara.

Kegiatan senam dalam rangka deklarasi pemuda RT 3 RW 7 Jeruk Gulung Ngabul

Ketua RT 3 RW 7 Jeruk Gulung Ngabul Tahunan Jepara , Riyadi mengucapkan terimakasih kepada petinggi Ngabul Solekhan atas perhatian kepada pemuda RT 3 RW 7 Jeruk Gulung Ngabul. Selain itu juga ketua RT 3 RW 7 mengucapkan terima kasih kepada ketua pemuda RT 3 RW 7 , Riyanto yang telah membina anggota pemuda untuk menggiatkan dan memberikan hal positif pada lingkungan. karena terbentuknya organisasi RT ini sangat membantu , mendukung untuk kegiatan positif di lingkungan.

Ketua senam joglo 3/7 , Nur Chayati yang juga pemrakarsa gerakan minum jamu Manjakani menjelaskan hal ini bertujuan untuk memupuk semangat gotong royong. Disinggung tentang anjuran minum jamu manjakani, Nur Chayati menjelaskan agar para ibu-ibu tetap segar bugar dengan senang dan minum jamu ", ya pokoknya cantik di luar, nikmat di dalam", ujar Nur Chayati.

Edi sulton

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url