Liga 2 Dihentikan Asisten Pelatih Persijap Kecewa Dan Pasrah

Kesebelasan Persijap Jepara

JEPARA -  PSSI memutuskan untuk menghentikan kelanjutan Kompetisi Liga 2 musim 2022/2023. Kepastian ini diambil seusai rapat yang berlangsung di kantor PSSI, GBK Arena, Kamis , 12/01/2023.

Selain itu juga PSSI memutuskan tidak memutar liga 3 nasional. Namun untuk liga 1 tetap berputar dan tanpa degradasi.

Menanggapi hal ini, Asisten pelatih Persijap Supriyanto mengaku kecewa namun hanya bisa pasrah. " Kita hanya bisa pasrah saja  karena itu sudah keputusan Federasi. Dan di sini kita semua tahu berapa banyak yang dirugikan dengan kejadian ini", ujar Arek Suroboyo ini.

Iman Suherman, pelatih kiper Persijap

Senada dengan Supriyanto , pelatih penjaga gawang Persijap , Iman Suherman mengatakan, "Cuma bisa pasrah mas sudah tidak bisa berkata- kata sama kebijakan PSSI. Sekarang banyak yang jadi korban pelaku sepakbola dengan dihentikannya liga 2. Semoga kedepannya lebih baik lagi tata kelola kompetisinya dan federasi diisi oleh orang-orang terbaik yang ingin sepakbola Indonesia lebih maju lagi".

Rasa kecewa juga dirasakan oleh pemain Persijap asal Sulawesi Selatan, Hendriko Satriadi. " Mau bagaimana lagi, sedih dan kecewa rasanya. Siapa yang berbuat siapa yang harus menanggung. Saya masih bingung untuk berbicara untuk saat ini.  Masih pusing dengan cara orang yang mengelola sepakbola Indonesia", Ujar Hendriko .


Edi sulton

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url