Kejuaraan Sepaktakraw Antar SD Se-kecamatan Tembalang Sekarang Diputar

Pembukaan kejuaraan Sepaktakraw antar SD Se-kecamatan Tembalang Kota Semarang

SEMARANG -  Kejuaraan/ turnamen Sepaktakraw Antar SD Se- kecamatan Tembalang Kota Semarang berhasil dilaksanakan di Gedung olahraga ( GOR) SD Negeri Sendangmulyo 4 Kecamatan Tembalang kota Semarang.


" Sebabnyak 27 Regu Sepaktakraw putra dan putri telah mengikuti kejuaraan antar SD Se- kecamatan Tembalang Kota Semarang pada 11-12 Januari 2023", terang ketua panitia,  Titus Rulyantomo Ardhi, Kamis , 12/01/2023.


Untuk kejuaraan sepak takraw antar SD Se- kecamatan Tembalang Kota Semarang juaranya adalah

Juara Sepak takraw Antar SD Se kecamatan Tembalang

  • Regu putra juara 1 diraih SDN Tandang 3
  • Juara 2 SDN Sendangguwo 1
  • Juara 3 bersama SDN Sendangmulyo 03 dan SDN Meteseh
  • Regu putri juara 1 direbut SDN Tandang 4 
  • Juara 2 SDN Sendangmulyo 02
  • Juara 3 bersama SDN Sendangmulyo 01 dan SDN Mangunharjo.

Pertandingan Sepaktakraw antar SD Se-kecamatan Tembalang Kota Semarang

" Tentunya kami sebagai panitia penyelenggara sangat bangga atas keberhasilan penyelenggaraan turnamen sepak takraw ini, karena turnamen sepak takraw antar SD ini adalah yang pertama yang digelar di kota Semarang yang diawali oleh paguyuban guru olahraga untuk mengawali mengadakan turnamen sepaktakraw yang hampir tidak pernah ada di kota Semarang. Dan antusias dari semua SD negeri dan swasta kecamatan Tembalang sangat tinggi dengan diikuti oleh 35 SD se-kecamatan Tembalang", terang Titus Rulyantomo Ardhi.

" Dari ajang ini harapannya untuk pembinaan masa depan sepaktakraw Indonesia di level nasional. khususnya kota Semarang untuk bisa menyumbangkan atlit yang berkualitas demi masa depan sepaktakraw untuk prestasi yang lebih baik lagi", pungkas Titus.

Sebagai ketua panitia, Titus Rulyantomo Ardhi berharap ajang dapat menumbuhkan minat dan bakat sepaktakraw usia muda khususnya usia junior demi dapat menyumbangkan atlit -  atlit yang berkualitas.


Edi sulton

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url