ROSOKMU Pemuda Muhammadiyah Kalinyamatan Serahkan Santunan Hasil Program NGROSOKMU

Penyerahan program NGROSOKMU kepada anak-anak yang membutuhkan

JEPARA - Pemuda Muhammadiyah Kalinyamatan dengan ROSOKMU nya mentasarufkan /membagikan sebagian hasil "Ngrosok" nya kepada anak-anak yang kurang beruntung pada Jum'at, 13 /02/2023 M, 21 Jumadil Akhir 1444 H bertempat di komplek Kantor bersama PCM Kalinyamatan.

Komitmen ROSOKMU Pemuda Muhammadiyah Kalinyamatan untuk memfasilitasi peluang infak dengan mudah dari jama'ah lewat barang-barang bekas  tetap berjalan dengan baik sampai sejauh ini.

Orientasi pentasarufan /pembagian hasil ROSOKMU pada saat program tersebut rilis diantaranya berbagi kepada anak-anak yang kurang beruntung, beasiswa pendidikan, modal usaha, bencana alam dan kebutuhan-kebutuhan sosial lainnya.

PCPM Kalinyamatan bersama anak-anak seusai acara penyerahan hasil Rosokmu

ROSOKMU Bagikan Bantuan

Pada kesempatan kali ini ROSOKMU mentasarufkan / membagikan hasil "Ngrosok" nya untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung.

"Alhamdulillah, ROSOKMU mendapat dukungan yang luar biasa dari masyarakat sehingga hari ini dapat kita salurkan bantuan ke anak-anak yang kurang beruntung." Ujar koordinator pelaksana ROSOKMU, Irfan Nur Khaqiqi.

Sementara itu Sekretaris PCPM Kalinyamatan, Rizal Aprilianto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah berinfaq melalui ROSOKMU PCPM Kalinyamayan.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang sudah mendukung kami. Semoga bermanfaat dan menjadi ladang keberkahan untuk kita semua", Pungkas Rizal.

Setelah pembagian santunan selesai, ditutup dengan do'a oleh Wakil Direktur MBS Ash-Shiddiq SMP MULIYA, Ustaz Suryo Bayu Tirto Aji.


Edi sulton

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url