Senam Sehat Joglo 3/7 Dan Minum Jamu Manjakani Meriahkan Deklarasi Pemuda RT 3 RW 7 Ngabul

Ketua senam joglo 3/7 , Nur Chayati bersama Bu RT 3 RW 7 Ngabul Tahunan Jepara

JEPARA - Deklarasi atau peresmian pemuda RT 3 RW 7 dukuh Jeruk Gulung desa Ngabul kecamatan Tahunan kabupaten Jepara diisi berbagai macam kegiatan, salah satunya adalah kelompok Senam Sehat Joglo 3/7.


Dalam acara senam sehat ini dilaksanakan di RT 3 RW 7 Jeruk Gulung , Ngabul Tahunan Jepara, Sabtu Sore 7/01/2023.  Terlihat ibu - ibu anggota senam semangat dan antusias mengikuti senam ini. Senam yang biasnya rutin diadakan hari Jumat sore demi memeriahkan kegiatan pemuda RT 3 RW 7 ini diubah menyesuaikan kegiatan pemuda pada hari Sabtu.

Kelompok Senam joglo 3/7  seusai senam kampanye minum jamu manjakani

Ketua senam sehat Joglo 3/7 desa Ngabul Nur Chayati seusai senam bersama ini mengatakan, " pertama- tama saya selaku ketua senam 3/7 jeruk Gulung ingin kegiatan ini bermanfaat dan menginspirasi kepada ibu- ibu yang lain bersilaturahim dan kita akan menumbuhkan energi sehat,  berenergi positif dalam menghadapi kehidupan bersama warga RT 3 Jeruk Gulung".


Dalam ajang ini Nur Chayati mengharapkan kepada ibu-ibu khususnya RT 3 RW 7 menumbuhkan kegotongroyongan mencakup semua dimana akan mendukung lingkungan yang sehat yang berenergi positif antar sesama.


Seusai senam diadakan gerakan minum jamu bersama yakni jamu manjakani. Jamu tradisional khas desa Jepara.

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url