BABINSA BERSAMA PERANGKAT DESA NGROTO PASANG SPANDUK EDUKASI BAHAYA COVID-19 - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 27 Juli 2020

BABINSA BERSAMA PERANGKAT DESA NGROTO PASANG SPANDUK EDUKASI BAHAYA COVID-19

Merdekajayapos- Jepara - Babinsa Koramil 05/Mayong, Kodim 0719/Jepara, Sertu Muksin bersama perangkat Desa Ngroto melaksanakan pemasangan spanduk tentang imbuan kepada masyarakat terkait pencegahan dan penyebaran Covid-19.

Hal ini dilaksanakan untuk mengoptimalkan upaya Pemerintah Desa bersama jajaran TNI AD untuk menekan penyebaran virus corona (Covid-19) yang berada di wilayah Desa Ngroto, Kecamatan Mayong, Senin (27/7/2020).

Pemasangan spanduk himbauan kepada Warga agar selalu waspada akan bahaya pandemi covid-19

Babinsa Sertu Muksin mengungkapkan pemasangan spanduk yang berisikan tentang imbuan pembatasan social distancing (jaga jarak) ini bertujuan untuk mengurangi interaksi dan kontak tatap muka langsung dengan orang lain.

“Melalui publikasi ini, diharapkan warga semakin paham dan dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari, guna mengantisipasi penularan virus tersebut.” Ungkapnya. 

Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk membiasakan diri dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang bersih, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, dan menghindari tempat yang biasa dijadikan orang berkumpul.

Pemasangan ini juga dilakukan di tempat pusat keramaian, hingga kepedalaman Desa, dengan harapan upaya ini dapat dilakukannya untuk mengurangi penyebaran virus corona (Covid-19) yang kini sudah menjadi pandemi.

“Kami yakin dengan adanya warga membaca tulisan pada spanduk yang terpasang,  mereka akan lebih berhati-hati dan akan selalu menerapkan pola hidup sehat sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan Pemerintah pusat.” Tandasnya. (Pendim 0719/Jepara-MJP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad