BABINSA DESA WATUKALI DAMPINGI TIM RELAWAN LAKUKAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 27 Juli 2020

BABINSA DESA WATUKALI DAMPINGI TIM RELAWAN LAKUKAN PENYEMPROTAN CAIRAN DISINFEKTAN

Senin (27/7/2020),Merdekajayapos-Jepara-Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kalinyamatan, Babinsa Desa Watukali, Koramil 04/Pecangaan, Kodim 0719/Jepara Serka Sungatno melaksanakan pendampingan penyemprotan cairan disinfektan.

Persiapan kegiatan penyemprotan disinfektan diDesa Watukali Kec Pecangaan.

Penyemprotan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Watukali ini dengan menyisir keperumahan warga, tempat ibadah dan sekitaran jalan yang berada di Desa Batukali, Kecamatan Pecangaan, Senin (27/7/2020).

Babinsa Serka Sungatno menyampaikan, penyemprotan dilakukan bersama relawan ini sebagai langkah pencegahan meluasnya virus serta usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan.

Selain itu, penyemprotan disinfektan ini juga untuk memberikan gambaran dan edukasi kepada warga sekitar agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Menggunakan masker saat keluar rumah, tidak berkerumun, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir serta jaga jarak aman dengan orang lain.

“Penyemprotan ini hanya sebagai upaya kecil dalam mencegah penyebaran Covid-19. Yang terpenting dalam pencegahan Covid-19 ini, adalah setiap individu masing-masing orang, dengan selalu menaati prosedur protokol kesehatan yang ada,” jelas Sungatno.

Lebih lanjut, tetap waspada dan tetap tingkatkan imunitas tubuh. “Semoga saja virus ini tidak lagi menyebar, dan kita semua terhindar dari Covid-19.” Tandasnya (Pendim 0719/Jepara-MJP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad