BABINSA DESA KEMUJAN GIATKAN DAN INGATKAN WARGA SERTA TERAPKAN PROTOKOLMKESEHATAN - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 27 Juli 2020

BABINSA DESA KEMUJAN GIATKAN DAN INGATKAN WARGA SERTA TERAPKAN PROTOKOLMKESEHATAN

Merdekajayapos-Jepara - Koptu Budi Purnomo Babins Desa Kemujan, Koramil 01/Karimunjawa,Kodim 0719/Jepara, bersama warga binaan lakukan rutinitas komsos untuk terus ingatkan tentangdtentang pencegahanmpencegahan dan pemutusan penyebaran Covid-19.
Dalam kegiatan komsos kali ini di lakukan di halaman rumah Rohmad warga Rt 1/Rw 1, Desa Kemujan, Kecamatan Karimunjawa, Senin (27/7/2020).

Koptu Purnomo saat bersama warga Desa Kemujan Karimunjawa

Babinsa Koptu Budi menyampaikan kepada Rohmad agar selalu menggunakan masker saat di luar rumah maupun saat beraktivitas, hal ini untuk mencegah penyabaran virus corona (Covid-19).

Selain itu, ia juga meminta untuk sealu menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, selalu rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan hindari berkerumun.

 “Apabila dengan kita selalu mematuhi peraturan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan tentu kita akan terhidar dari penularan virus yang berbahaya ini,” jelas Koptu Budi.

Dengan kita menerapkan disiplin diri sendiri serta saling mengingatkan tentunya semakin banyak warga yang ikut serta untuk kesehatan

“Saya harapkan kepada Bapak Rohmad agar setiap keluar rumah maupun saat beraktivitas agar selalu memakai masker,” pungkas Babinsa, (Pendim 0719/Jepara-MJP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad