DANDIM 0719/JEPARA DAN DINSOSPERMADES, Tinjau Sasaran TMMD. - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 15 Juli 2020

DANDIM 0719/JEPARA DAN DINSOSPERMADES, Tinjau Sasaran TMMD.

Merdekajayapos. Jepara – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto bersama pegawai Dinsospermades Jepara meninjau pengerjaan sasaran fisik TMMD di Desa Rengging, Kecamatan Pecangaan, Selasa (14/07/2020).

Dandim 0719/Jepara bincang dan berpesan saat tinjau lokasi TMMD di Rengging.

Didampingi Danki Satgas TMMD, yang juga Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Ali Ashadi, dan Bati Bhakti TNI Staf Teritorial Serma Nur Affandi, Dandim bersama petugas Dinsospermades meninjau pengecoran jalan sepanjang 770 meter.

Dandim mengatakan, peninjauannya bersama petugas Dinsospermades guna mengecek secara langsung sejauh mana proses pengerjaan sasaran fisik TMMD, terutama pengecoran jalan yang menjadi sasaran utama TMMD.

“Kita cek sejauh mana pengerjaan sasaran TMMD, apakah sesuai dengan yang diharapkan atau tidak. Jika ada kekurangan, tentu akan kita koreksi dan evaluasi,” ujar Dandim.

Secara pribadi, Dandim memberikan semangat kepada prajurit Satgas TMMD dan masyarakat yang hampir setiap hari bahu-membahu dalam TMMD. Dandim juga menyampaikan terima kasih kepada mereka yang sudah melaksanakan tugas dengan baik. Berjibaku dengan cuaca panas dan hujan demi kesejahteraan rakyat.

“Laksanakan tugas dengan baik dan ikhlas. Pupuk terus semangat gotong royong bersama masyarakat. Jalin keharmonisan saat pelaksanaan TMMD, sehingga tercipta suasana kerja yang baik dan nyaman. Dengan demikian, saya yakin hasil yang dicapai nantinya akan maksimal,” sambungnya.
Dandim berpesan, selama pelaksanaan TMMD, tetap mengutamakan faktor keselamatan kerja dan menjaga kesehatan diri dan lingkungan serta tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada.

“Utamakan faktor keselamatan kerja dan selalu jaga kesehatan. Apalagi saat ini musim sedang tidak bersahabat. Kadang panas, kadang hujan. Dan yang paling utama, tetap semangat demi kesejahteraan rakyat,” tandas Dandim. (MJP).

Post Top Ad