SATGAS TMMD KODIM 0719/JEPARA Terus Kejar Penyelesaian RTLH Rumah Ibu Poniem - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 20 Juli 2020

SATGAS TMMD KODIM 0719/JEPARA Terus Kejar Penyelesaian RTLH Rumah Ibu Poniem

Merdekajayapos. Jepara - Sasaran fisik TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 Kodim 0719/Jepara dalam rehab RTLH, terus dikejar pengerjaannya oleh anggota Satgas Kodim 0719/Jepara. Mengingat, waktu pelaksanaan TMMD akan segera berakhir. Senin (20/07/20).


Satgas TMMD Kebut Pembangunan Rumah Ibu Poniem

Salah satu rumah yang terus digarap satgas yakni milik Ibu Poniem, warga Rt 5/Rw I Desa Rengging, Kecamatan Pecangaan,

Serka Khambali, salah satu anggota Satgas dari Koramil 04/Pecangaan mengatakan, pengerjaan sasaran fisik rehab RTLH rumah ibu Poniyem, tinggal proses finishing. Menurutnya, hal ini tidak akan memakan waktu lama dalam penyelesaiannya.

“Waktu yang tersisa, kita manfaatkan untuk penyelesaian. Alhamdulillah tinggal finishing saja,” ujarnya di lokasi.

Rumah yang berukuran 6 x 10 meter ini, nantinya akan ditempati Ibu Poniyem beserta keluarganya sebagai tempat tinggal. Sehingga anggota satgas harus benar-benar memberikan hasil yang maksimal dalam proses pengerjaannya.

“Dari awal pengerjaan, kita sudah berusaha maksimal. Mulai dari pondasi, cor tiang, pemasangan dinding, kita kerjakan dengan hati-hati dan teliti. Tentu ini bertujuan agar bangunan nntinya dapat tahan lama, rapi dan tentu tidak mudah rusak. Semoga jerih payah kami ini dapat memberikan kebahagian bagi Ibu Poniyem sekeluarga,” tandasnya. (Pendim 0719/Jepara-MJP).

Post Top Ad