Anggota Koramil 05/Mayong Ikuti Pemakaman Almarhum Iptu Sudarso

Merdekajayapos. Jepara - Anggota Koramil 05/Mayong, Kodim 0719/Jepara hadiri pemakaman Almarhum Iptu Sudarso anggota Polrestabes Semarang meninggal dunia dikarenakan sakit yang dimakamkan di TPU Makbarok Rt 02/Rw 03 Desa Sengonbugel, Kecamatan Mayong. Selasa (11/8/2020).

Anggota Koramil 05/Mayong Ikuti Pemakaman Almarhum Iptu Sudarso.

Pemakaman yang dihadiri langsung oleh Kapolsek KP3 Tanjung emas Polrestabes Semarang Kompol Samsu, Kapolsek Mayong Akp Aliet Alpard, Kapuskesmas Mayong II Karsono, Keluarga Almarhum Iptu Sudarso dan Warga Rt 06 Rw Desa Sengonbugel.

Almarhum meninggal dunia di rumah sakit kota Semarang karena sakit saat menjalani perawatan, almarhum meninggalkan seorang istri dan 2 orang anak.

Saat di temui seusai pemakaman, Serma Kasyono menuturkan bahwa keterlibatan anggota TNI tersebut sebagai salah satu wujud kedekatan antara kedua institusi TNI-Polri. Menciptakan jalinan silaturahmi dan jalinan kerja sama yang baik serta sebagai salah satu bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum.

“Inilah salah satu wujud kedekatan, keakraban institusi TNI-Polri di wilayah Kabupaten Jepara, jika ada anggota TNI yang meninggal, pihak kepolisian juga ikut dalam pemakaman, begitu juga sebaliknya,” Ujar Serma Kasyono.

Lebih lanjut. pemakaman ini untuk mengingatkan yang masih hidup akan ada datangnya kematian sehingga diharapkan dapat memberikan gambaran bahwa nantinya akan seperti itu juga.

“Semoga almarhuma diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan di berikan kekuatan dan ketabahan,” tandasnya. (Pendim 0719/Jepara-MJP).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url