Babinsa Damarjati Lakukan Pendampingan Ketersediaan Pupuk Bersubsidi

Merdekajayapos. Jepara - Babinsa Koramil 04/Pecangaan, Serda Munikan melaksanakan pedampingan kepada Tim Mantri Satpol PP dan PPL Kecamatan Kalinyamatan melakasanakan pengecekan ketersediaan pupuk bersubsidi di Gudang bersubsidi di Desa Damarjati, Kecamatan Kalinyamatan, Jepara . Selasa (11/8/2020).

Babinsa Damarjati Lakukan Pendampingan Ketersediaan Pupuk Bersubsidi.

Kegiatan ini adalah bagian dari pendampingan dan pengawalan upaya khusus program ketahanan pangan nasional. Untuk mengetahui stok pupuk bersubsidi sesuai dengan jatah masing-masing desa yang menjadi pertanggungjawabannya sehingga tidak ada penyimpangan dan sesuai alokasi kebutuhan wilayah.

Melalui pengecekan secara langsung akan dapat diketahui stok pupuk yang ada, sehingga dapat antisipasi dan dipastikan para petani tidak kesulitan untuk mendapatkan pupuk terlebihy pupuk bersubsidi.

Saat dikonfirmasi, Babinsa Serda Munikan mengungkapkan ketersediaan pupuk difokuskan pada pupuk bersubsidi ini, bertujuan untuk memastikan ketersediaan dan pendistribusiannya.

“Sesuai hasil pengecekan ketersediaan pupuk hingga saat ini masih aman dan tidak mengalami kelangkaan dan untuk ketersediaan pupuk saya perkirakan bisa mencukupi,” ujarnya. (Pendim 0719/Jepara-MJP).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url