BAKSOS BMT MITRAMU BERI BANTUAN APD PADA PUSKESMAS KARIMUNJAWA

Merdekajayapos. Jepara - Bentuk dukungan dalam penanganan Covid-19 di Karimunjawa, KSPPS BMT Mitra Muamalah memberikan bantuan berupa APD kepada Puskesmas Karimunjawa dan Satgas Covid-19 Desa Karimunjawa. Senin (10/08/2020).

BANSOS BMT MITRAMU  BERI BANTUAN APD PADA PUSKESMAS KARIMUNJAWA

Penyerahan baksos secara simbolis diberikan oleh Camat Karimunjawa, Nur Sholeh, S.E.,  yang juga merupakan salah satu pengurus BMT Mitramu dengan didampingi pengelola, kepada Dr. Adie Fitria Favorendra, selaku Dokter Ahli di Puskesmas Karimunjawa.

BAKSOS BMT MITRAMU  BERI BANTUAN APD KEPADA PUSKESMAS KARIMUNJAWA

Camat Karimunjawa menyampaikan bahwa, “Bantuan APD untuk Puskesmas Ini adalah sebagai bentuk support dari BMT MitraMu kepada masyarakat Karimunjawa, tetapi semoga tidak banyak terpakai, karena akan menunjukan bahwa di wilayah Karimunjawa tetap terjaga dari pandemi covid-19.

KSPPS BMT Mitramu juga memberikan bantuan kepada Satgas Covid-19 Desa Karimunjawa yang diterima langsung oleh Petinggi Karimunjawa yang sekaligus Ketua Satgas Covid-19 Desa Karimunjawa, H. Arif Rahman, SE berupa APD serta bantuan lain.

Pada kegiatan tersebut BMT Mitramu juga memberikan 100 paket sembako kepada masyarakat terdampak ekonomi akibat pandemi covid-19,  karena sebagai lembaga Koperasi terbesar di Karimunjawa, BMT Mitramu tidak akan melupakan masyarakat Karimunjawa yang ikut membesarkannya.

Program ini adalah salah satu dari program penyaluran dana Baitul Maal Mitra Muamalah, terutama dalam penanganan Covid-19. Setelah sebelumnya BMT Mitramu juga memberikan bantuan ketahanan pangan berupa 2 Ton beras dan beberapa bantuan lainnya yang tersebar di seluruh Kabupaten Jepara dalam masa tanggap darurat ini.

Direktur KSPPS BMT Mitramu, Drs. Asep Sutisna, M.M., menyampaikan mungkin bantuan dari KSPPS BMT Mitramu ini nilainya tidak seberapa tetapi ini lah ujud kepedulian kami kepada masyarakat Jepara yang telah membantu membesarkan lembaga ini, sehingga tumbuh menjadi salah satu lembaga Koperasi terbesar di Jepara, dan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sendiri.
Semoga bantuan kami ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Jepara pada umumnya.
( MJP )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url